Interest

Mendadak Bingung Saat Instagram Down

Fidya Citra

Posted on March 14th 2019

Pagi tadi situs jejaring sosial Facebook dan Instagram mengalami gangguan di penjuru dunia. Nggak hanya dua aplikasi tersebut, WhatsApp juga sempat mengalami gangguan.

Banyak pengguna mengaku mengalami kesulitan saat harus membuat unggahan di Instagram dan Facebook, ada juga yang Instagramnya sama sekali tidak bisa diload. Sementara di WhatsApp pengguna mengaku kesulitan saat mengirim foto.

Lewat akun Twitternya Instagram dan Facebook mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi:

 

Hingga saat ini menurut Outage masih ada 34902 laporan mengenai kerusakan Instagram di seluruh dunia. Kalau kata orang-orang sih "Only know you love her when you let her go", nah perasaan ini lagi dirasain banget sama semua yang merasa kehilangan Instagram dan Facebook.

Akhirnya, ramai-ramai orang bermigrasi ke Twitter untuk mengungkapkan kesedihannya karena downnya Instagram. Hastag #InstagramDown #FacebookDown #WhatsappDown jadi trending di Twitter seakan-akan dunia akan berakhir. Gimana ya kalau Instagram, WhatsApp, dan Facebook benar-benar down untuk selamanya? Nampaknya kita akan benar-benar bingung hidup tanpa media sosial. 

Related Articles
Interest
Fleets, Fitur Baru Twitter yang Mirip Instagram Story

Current Issues
Mengapa Media Sosial Bikin Kita Kecanduan?

Current Issues
Ini Media Sosial yang Berjaya dan Tumbang dalam Satu Dekade