Sport

Ronaldo Hattrick, Juventus Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions

Juventus Lolos dengan Agregat 3-2

Afrieza Zaqi

Posted on March 13th 2019

Bola itu bundar. Tidak ada yang bisa memprediksi bahkan menentukan siapa yang bisa menang di suatu pertandingan. Termasuk pada laga krusial hari ini (13/3) antara Juventus dengan Atletico Madrid.

Seolah mempertegas diri sebagai raja Liga Champions, tiga gol Ronaldo berhasil antarkan Juventus comeback dan melangkah ke babak 8 besar dengan agregat 3-2. Torehan tersebut juga menyamai hattrick yang ditorehkan rival abadinya, Lionel Messi dengan 8 Hattrick.

Ya, bukan tanpa alasan Ronaldo didatangkan dengan mahar besar dari Real Madrid. Juventus yang kandas tujuh kali di laga final menginginkan sosok Ronaldo untuk mengantarkan nyonya tua kembali mendapatkan titel bergengsi di kancah Eropa tersebut.

Apalagi, Ronaldo sudah membawakan empat dari 13 titel Liga Champions bersama Real Madrid. Lengkap dengan 124 goal dari 160 penampilannya.

Statistik Ronaldo di laga ini juga sangat mentereng. Lima tendangan yang dilesakkan Ronaldo juga cukup membuat Atletico was-was. Ia juga menorehkan 86% passing sukses. Serta empat keberhasilan duel udara yang menjadi dua gol penentu kemenangan Juventus.

Dengan kemenangan ini, Juventus memiliki kans yang makin besar untuk meraih titel liga champions musim ini. Terlebih, Juventus hanya mempunyai dua titel Liga Champions. Di tahun 1985 dan 1996.

Related Articles
Sport
Cristiano Ronaldo Mesin Rekor Liga Champions

Sport
Hasil Drawing Liga Champions, Barcelona Jumpa Manchester United

Sport
Bisa kah Ronaldo Menjadi Magnet Liga Italia?

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI