Pop-Sci

Keunggulan Redmi Note 7 Pro Dipamerkan Bos Xiaomi

Ridho

Posted on March 12th 2019

Hari ini para warganet dibikin geger sama salah satu gadget Xiaomi. Hal tersebut karena kemarin (11/3) Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi dan Presiden sub-divisi Redmi, mempublish hasil foto dari Redmi Note 7 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Lu Weibing tampaknya ingin memamerkan keunggulan dari gadget terbaru ini. Redmi Note 7 Pro ini sendiri punya kemampuan kamera belakang dengan resolusi 48MP serta dual ai camera.

Jika dilihat seksama, kualitas foto yang dihasilkan Redmi Note 7 Pro ini pun bisa diadu dengan hasil dari kamera DSLR maupun mirorless. Bagusnya hasil foto low light dan minimnya noise menjadi bukti bahwa gadget ini punya keunggulan lebih dibanding kompetitornya.

FYI nih gengs, keunggulan utama Redmi Note 7 Pro ini terletak pada kameranya. Dengan berkekuatan 48MP dan menggunakan sensor Sony IMX586 berukuran 1/2 inci 0.8um piksel didukung fitur PDAF dan LED flash. Kamera kedua berkekuatan 5MP berfungsi sebagai AI dan depth sensor. Semakin menunjang kebutuhan fotografi bagi para penggunanya.

Tak hanya itu, pada foto kedua Lin Bin, salah satu petinggi Xiaomi juga ingin menunjukkan keunggulan produknya dengan mengunggah foto bunga berwarna ungu. Disini pun bisa dilihat bahwa gadget ini mampu menghasilkan fitur bokeh yang sangat memuaskan.

Gimana, keren kan hasil foto dari Redmi Note 7 Pro ini? tenang gengs, gadget ini nggak mahal-mahal amat kok, hanya dibanderol sekitar Rp2,8 juta kalian bisa menikmati kualitas foto layaknya kamera mirorrless.

Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Pop-Sci
Wow, China Siapkan Bulan Buatan!

Pop-Sci
Dollar Amerika Semakin Kuat, Emang Masalah?

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI