Entertainment

Cobain Main Game Anime Era 2000-an di Smartphone Kamu Yuk!

Mainmain.id

Posted on March 12th 2019

Kadang gregetan pas nonton anime favorit kita tiba-tiba jalan ceritanya nggak sesuai ekspektasi. Karena hal itu, kamu mendadak pingin jadi orang yang nentuin si protagonis harus ngapain tiap kelar satu scene.

Bisa kok! Mainin aja game nya, kamu bakal jadi penentu cerita di dalamnya. Nggak mesti pakai konsol canggih dan mahal, ada lho beberapa anime yang game nya itu udah rilis dalam versi smartphone. Both, for Android and iOS gengs. Daftarnya di bawah ini ya!

Captain Tsubasa: Dream Team

(via: Tsubasa)

Dikembangkan oleh developer game bergenre Idol, KLab Inc, Captain Tsubasa: Dream Team menjadi salah satu pilihan wajib game anime berbasis ponsel. Seperti judulnya, game ini membolehkan kamu untuk membuat tim impian sendiri tanpa harus selalu memainkan Nankatsu ataupun Tim Nasional Jepang seperti di anime nya. Kamu bebas memasukkan seluruh pemain yang pernah muncul dalam petualangan Tsubasa untuk menjadi juara dunia. Setelah dream team kamu terbentuk, mainkan secara online bersama seluruh player dari berbagai negara, dijamin seru! Oh ya, kamu juga bisa ikuti story mode nya kok. Paket lengkap mah ini!

Sword Art Online: Integral Factor

Whoops ini dia anime yang pasti pernah ngebuat kamu berimajinasi dan pingin masuk ke dalam dunia game. Nah sekarang kamu bisa merasakan gimana serunya petualangan Kirito dkk nya secara langsung dalam Sword Art Online: Integral Factor. Dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, seri SAO yang satu ini bergenre MMORPG. Kamu bakal ditantang untuk menaklukan 100 lantai Aincrad seperti di anime nya, baik secara solo ataupun party gengs. Sekali main, hati-hati dibuat ketagihan! Apalagi kamu juga bisa PvP sama player lain. Sekedar tips nih, sebelum duel, jangan lupa upgrade karakter kamu dulu ya.

Digimon Links

(via: cdn)

Masih dari Bandai Namco Entertainment, kali ini kamu bakal dibawa flashback dengan serunya alur cerita Digimon! Yup, Agumon yang pernah berpetualang bersama Taichi kali ini bakal memilih kamu menjadi Digi-Destined nya. Tenang, nggak cuma Agumon aja yang bisa jadi digimonmu. Para karakter dari anime Digimon Savers pun ada lho, seperti Gaomon dan Lalamon. Selain karakternya yang banyak, fitur battle dalam Digimon Links juga nggak bakal ngebuat kamu ngerasa sepi. Siapkan tiga digimon untuk 3vs3-battle selama petualangan ya. And please, dont forget to evolve your digimon gengs!

Yu-Gi-Oh!: Duel Links

(via: Konami)

Siapa yang dulunya setiap minggu pagi udah duduk di depan TV buat nontonin petualangan Yami Yugi dan Dark Magician? Di tahun 2017 lalu, KONAMI resmi merilis Yu-Gi-Oh!: Duel Links sebagai game yang mengusung genre trading card battle, sama seperti anime dan manga aslinya. Dalam game ini, kita bisa menyusun deck jagoan sendiri untuk melawan berbagai duelist yang ada di seluruh dunia. Kerennya, sewaktu melangsungkan PvP, kita bakal merasa terlahir sebagai seorang duelist beneran lho! Hal ini dikarenakan adanya konsep real-time dalam setiap pertandingan online. Kamu juga bisa mengadu kekuatan deck mu dengan para Legendary Duelist, seperti Yugi, Kaiba, Pegasus, Joe, bahkan Jaden Yuki! Ssst jangan keasyikan duel mulu ya, selesaikan juga misi-misinya supaya dapat deretan rare-card!

 

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Jakarta Sneaker Day 2019 Sesak Karena Sepatu Lokal

Entertainment
The Best: Saksi 10 Tahun Justin Bieber Berkarya

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI