Entertainment

Belajar Berbagai Budaya Lewat Yowis Ben 2

Mainmain.id

Posted on March 12th 2019

Sabtu (9/03) kemarin mainmain.id memperoleh kesempatan seru menghadiri gala premiere film Yowis Ben 2. Film kedua garapan Bayu Skak dan Fajar Nugros ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya setelah film pertamanya rilis tahun lalu. Sambil menunggu Yowis Ben 2 tayang pada hari Kamis, 12 Maret di bioskop seluruh Indonesia mending kamu cek alasan kenapa kamu harus nonton Yowis Ben 2!

Menggunakan 90% Bahasa Jawa
Dalam film lanjutan kisah sang tokoh utama Bayu, Fajar Nugros tetap konsisten menggunakan Bahasa jawa. Saat menonton film ini, kalian akan disuguhi Bahasa Jawa Timur-an yang khas ditambah sebagian menggunakan Bahasa sunda. Buat yang tidak mengerti, jangan khawatir! Karena sepanjang film berlangsung akan ada subtitle yang menemani. Ya itung-itung belajar bahasa daerah lah~

Berisi Para Youtuber Terkenal

Youtube-Youtube-Youtube lebih dari tivi boom!

Yowis Ben 2 semakin seru dengan kehadiran para Youtuber kawakan Indonesia. Sebut saja kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez, Anya Geraldine, Devina Aureel, Clarine Clay serta artis pendatang baru, Laura Theux yang terkenal lewat aktingnya dalam serial TV The East.

Menggabungkan 2 Budaya

Kehadiran sosok baru bernama Asih dalam Yowis Ben 2 memberikan warna yang berbeda, yakni budaya kental Jawa Barat. Lewat karakter Asih yang diperankan oleh Anya Geraldine bahasa Sunda dieksplorasi dalam film ini. 

Disuguhi Humor Segar
Tak hanya berisi cerita kehidupan remaja dalam mencapai cita-citanya. Yowis Ben 2 juga berisi banyak humor receh yang siap mengocok perut kalian untuk tertawa!

Penuh dengan Pesan Moral

Tidak hanya hiburan yang bisa diperoleh saat menonton film ini. Kalian juga akan memperoleh nasihat yang terselip dalam setiap adegan yang ditampilkan. Bisa dibilang Yowis Ben 2 ini mengandung pesan moral yang lebih dalam dibandingkan dengan Yowis Ben pertama.

Penasaran kan? Sebagus apa filmnya? Se-receh apa humornya? Jangan lupa ajakin teman, pacar, keluarga kalian untuk nonton filmnya mulai tanggal 14 Maret mendatang di bioskop-bioskop dikotamu! Happy watching! Enjoy!

Related Articles
Entertainment
Gabungkan Dua Budaya Berbeda, ‘Yowis Ben 2’ Sapa Fans di Surabaya

Entertainment
5 Film Komedi Terbaik Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Netflix!

Entertainment
3 Film Seru Bakal Rilis Minggu Ini, Siap-siap Buat Movie Marathon!