Interest

Kemal Palevi Ramaikan Pasar Footwear Indonesia Lewat KEM Footwear

Mainmain.id

Posted on March 11th 2019

Dikenal sebagai komika dan Youtubers, ternyata hal tersebut nggak cukup buat Kemal Palevi. Baru-baru ini Kemal bikin keputusan yang cukup mengejutkan loh gengs. Si doi bakal terjun kedunia bisnis, dengan memproduksi sepatu casual.

Lewat akun instagramnya, Kemal sudah ngasih alasan kenapa dia ingin memperkenalkan brand footwear terbarunya. Ide pembuatan brand ini berangkat dari keinginannya untuk membuat sepatu berkualitas yang sesuai dengan keinginannya sendiri namun dengan harga yang terjangkau.

“Sepatu @kemfootwear ini, dibikin karena daripada nunggu-nunggu diendorse brand ini, brand itu. Dan gue mikir juga, daripada gue promoin sepatu orang, dan akhirnya sepatu mereka yang naik dan uangnya masuk ke kantong mereka, kenapa gak gue buat aja brand gue sendiri, sepatu gue sendiri, dengan kualitas sama tapi harganya murah? Pasti mereka marah deh.” Jelas Kemal.

FYI, sepatu ini bakal dirilis dengan harga sekitar 300rb an loh, widih murah banget kan. Ditambah tagline  ‘Keep ‘Em Mad’ dan ‘u mad bro?’ bikin sneakers ini makin kece dan tetap ngikuti hype.

Waduh udah nggak sabar ya pingin tau gimana sih “KEM Footwear” ini? santuy gengs, sepatu ini bakal dirilis pada bulan Maret ini loh. Jadi, siapin duit kalian buat bisa ngerasain sensasi sneakers ini!

Related Articles
Interest
Pilihan Sepatu Selain Sneakers dan Flatshoes untuk Temani Malam Minggumu

Sport
9 Signature Shoes Bintang NBA ini Cocok Kalian Koleksi

Opinion
Kenapa Pilih Brand Luar, Kalau Yang Lokal Sudah Mengglobal?