Entertainment

Selain Goose Captain Marvel, Ini dia Hewan-hewan Super yang Ada di Film Marvel

Mainmain.id

Posted on March 8th 2019

 

Tak hanya menyajikan berbagai superhero dari beragam sudut pandang, Marvel Cinematic Universe juga menyajikan berbagai hewan lucu dengan beragam kemampuannya supernya. Ada siapa saja sih?

As we know, kemunculan Goose di film Captain Marvel seolah menjadi screen stealer. Wujudnya yang fluffy dengan bulu jingga membuat banyak orang jatuh cinta. Kucing flerken dari planet Kree ini juga memiliki kemampuan khusus. Seperti tentakel yang bisa keluar dari mulut, berkembang biak dengan cepat, hingga kemampuan adaptasi di planet Bumi tanpa alat bantu apapun.

Sejak Guardian of the Galaxy (2014) hingga Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Rocket Racoon menjadi hewan cerdas yang menguasai persenjataan para penyelamat galaxy. Mulai dari membuat hingga memperbaiki loh! Rocket sendiri merupakan seekor rakun dari bumi yang diambil oleh alien untuk dibuat menjadi cyborg. Alih-alih menjadi senjata utama, Rocket malah memberontak dan menjadi penjahat. Hingga akhirnya ia ditangkap dan di penjarakan bersama Gamora, Groot, Star Lord, dan Drax.

Muncul pertama kali di Guardian of the Galaxy (2014) Howard the Duck menjadi bebek luar angkasa yang selalu menjadi cameo di dua seri film tersebut. Meski terlihat cerewet dan nakal saat di film, Howard memiliki justru kemampuan super yang nggak bisa diremehkan saat di komik. Selain handal dalam bela diri, Howard juga memiliki kemampuan magis seperti dr. Strange dan Ancient One sebagai sorceres supreme!

Cosmo the Dog juga menjadi cameo yang ada di Guardian of the Galaxy (2014). Meski berwujud anjing dengan baju astronot, kemampuan Cosmos bisa menandingi para superhero Marvel loh! Tak hanya kemampuan psionic atau kemampuan mistik, Cosmo bisa mengeluarkan energy shield yang bisa menahan energy blast seperti photon blast milik Captain Marvel hingga unibeam milik Ironman. Bahkan, di dalam komik, kekuatannya bisa untuk menandingi Adam Warlock seorang diri.

Buat kalian yang sudah menonton Spider-Man: Into the Spider Verse(2018), sosok Spider-Ham menjadi salah satu jenis Spider-Man yang lucu dan konyol. Bernama asli Peter Porker, Spider-ham merupakan seorang spiderman babi di universenya. Sama seperti Peter Parker, Peter Porker juga mendapatkan gigitan dari laba-laba yang terkena radiasi. Spider-ham memiliki berbagai musuh yang merupakan alter ego dari villain Spider-man. Seperti Ducktoor Doom (dr. Doom), King Pig (King pin), hingga Hog-zilla (Godzilla)

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
‘The New Mutants’ Tidak Masuk Marvel Cinematic Universe

Entertainment
Disney Plus Resmi Dirilis, Marvel Luncurkan Konten-konten Eksklusifnya