Entertainment

Goose, Kucing Captain Marvel yang Sukses Curi Perhatian

Mainmain.id

Posted on March 6th 2019

Selain munculnya sosok superhero terkuat di alam semesta, Carol Danvers a.k.a Captain Marvel, Goose, kucing peliharaan Wendy Lawson berhasil mencuri perhatian di film Captain Marvel. Tak hanya tingkahnya yang lucu, kucing berbulu jingga ini memiliki kekuatan super yang tak kalah dengan karakter utama. Seperti apa sih sosok Goose ini?

Jika kamu menganggap Goose adalah kucing peranakan bumi maka itu adalah hal yang salah! Goose sendiri adalah makhluk luar angkasa bernama Flerken yang berwujud kucing. Di planet Kree sendiri, Flerken adalah hewan yang sangat berbahaya. Bahkan, banyak makhluk luar angkasa yang takut dengan Flerken.

Selain tingkahnya yang lucu, Goose ternyata memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki hewan lainnya di Bumi. Goose bisa mengeluarkan tentakel untuk melawan musuhnya. Selain itu, di dalam komik, Goose juga bisa mengeluarkan kemampuan fisiologis yang dapat membuatnya bertahan di Bumi tanpa perlu menggunakan alat tambahan.

Umumnya, kucing akan melahirkan saat akan berkembang biak. Namun Hal ini tidak berlaku bagi Flerken Cat. Kucing ini akan bertelur untuk berkembang biak. Dan sekalinya bertelur, dia akan mengeluarkan ratusan telur!

Ternyata, dibalik kelucuan Goose di film Captain Marvel, sang sutradara, Anna Boden menggunakan empat kucing loh dalam proses pengambilan gambar. Goose dimainkan oleh kucing bernama Gonzo, Rizzo, Archie dan Reggie. Hal ini dikarenakan Boden membutuhkan seekor kucing yang bisa berperan natural dan mudah diarahkan di depan kamera.

Meski terlihat akrab di depan layar, ternyata Brie Larsson yang memerankan Captain Marvel alergi terhadap Kucing! Kepada Entertainment Weekly, Ia bercerita bahwa ketika menghadapi berbagai adegan stunts, ia tidak menghadapi masalah. Namun, ketika masuk ke scene bersama kucing, tim produksi harus memutar otak untuk menemukan solusi dalam pengambilan gambar.

 

 

Related Articles
Entertainment
Misteri Yang Terpecahkan Dalam Captain Marvel

Entertainment
Selain Goose Captain Marvel, Ini dia Hewan-hewan Super yang Ada di Film Marvel

Interest
Mr. X di 'Resident Evil 2' Diganti Angsa Ngamuk