Entertainment

Review Captain Marvel: Pencarian Jati Diri Sang Penyelamat Alam Semesta

Mainmain.id

Posted on March 6th 2019

Pada post credit scene Avengers: Infinity Wars, Nick Fury menggunakan pager/beeper untuk menghubungi seseorang di galaksi lain. Ya, Carol Danvers a.k.a Vers a.k.a Captain Marvel (Brie Larsson) adalah orang yang ia hubungi.

Bukan tanpa alasan, Nick Fury memiliki sebuah memori masa lalu bersama Carol saat pertama kali menyelamatkan Bumi dari serangan planet Kree yang juga ada hubungannya dengan Ronan, villain di Guardian of the Galaxy (2014).

Captain Marvel sendiri mengusung alur di era 1990an. Atau bisa dibilang saat Steve Rogers tertidur. Tony Stark masih remaja. Dan Nick Fury masih punya dua mata.

Semuanya tertuang di dalam film Captain Marvel (2019) yang Rabu ini (6/3) dirilis. Tidak. Kamu tidak akan disajikan bagaimana Carol Danvers bisa mendapatkan,mengontrol, hingga menggunakan kekuatannya secara maksimal sejak awal.

Dalam film ini kamu akan langsung dibawa ke tengah cerita. Di mana Carol terbangun dengan segala kebingungannya. Dan secara perlahan, semua akan dijelaskan di film ini. Hingga kamu tau mengapa Yon-Rogg benar-benar membuat Carol tidak boleh mengingat masa lalunya hingga Skrull yang benar-benar membenci kaum Kree. Jadi, kamu nggak perlu tergesa-gesa untuk bertanya ke teman nontonmu. Kalau punya tapi.

Alur inilah yang akan membuat kamu betah di awal hingga klimaks film. Apalagi kamu yang mengikuti film Marvel Cinematic Universe di sepuluh tahun terakhir. Yang jengah dengan alur bagaimana seorang superhero terbentuk.

Apalagi, kemistri antar pemeran baru seperti Jude Law, Gemma Chan, Ben Mendelshon sebagai Starforce juga sangat luar biasa.

Semuanya juga dipermanis dengan special effect khas Marvel. Efek ledakan yang dahsyat, CGI yang realis, hingga satu lagi. Kucing milik Wendy Lawson, Goose yang sangat mencuri perhatian.

Goose sendiri bukanlah seekor kucing biasa. Dia adalah seekor Flerken. Hewan yang sangat berbahaya. Bahkan ditakuti di planet Kree. Beberapa kali, Goose  menyelamatkan Nick Fury dan Carol dari serangan musuh mereka. Tanpa susah payah!

Dan satu lagi yang wajib kamu perhatikan. dalam film ini akan ada dua post credit scene. Jadi, jangan tergesa-gesa pulang ya!

Related Articles
Entertainment
Film Live Action Disney 'Bambi' Digarap Penulis Skenario 'Captain Marvel'

Entertainment
Penampakan Captain Marvel, Superheroine Penakluk Thanos

Entertainment
Empat Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Shazam