Sport

Empat Alasan Olahraga di Mall Lebih Seru  

Mainmain.id

Posted on March 4th 2019

Biasanya, orang pergi ke mall cuma sekadar nongkrong atau belanja. Tapi sekarang beberapa Mall sudah menyediakan fasilitas untuk berolahraga. Misalnya seperti Best Fitness di Lotte Mart Wholesale Kelapa Gading, Jakarta atau lapangan basket indoor di Pakuwon Trade Center, Surabaya. Kapan lagi bisa olahraga di tempat senyaman Mall?

Iya tahu, berolahraga sendirian memang membosankan. Ngajakin teman berolahraga, bosen dengan jawabannya selalu mager. Tapi giliran diajak ke mall, semua pada kompak angkat jari. Ini kesempatan bagus buat kamu, karena beberapa mall di Indonesia sudah menyediakan fasilitas sport center. Nggak hanya nge-gym atau zumba, lapangan indoor juga tersedia khusus bagi pengunjung mall yang ingin berolahraga. Yeay bisa ngajak mereka berkompetisi nih.

Ngaku deh, salah satu alasan malas berolahraga karena terbatasnya ruang public dan polusi udara di luar ruangan. Apalagi kamu yang hobi lari, basket, sepak bola, atau olahraga outdor lainnya. Untuk itu, mall jadi pilhan yang tepat nih. Beberapa mall sengaja menargetkan anak-anak muda dengan membuat lapangan indoor di dalam mall. Misalnya lapangan basket indoor di dalam mall punya DBL Academy yang terletak di Pakuwon Trade Center di Surabaya. Buruan cobain!

Ketika akan ke gym center dalam mall, usahakan jangan menggunakan lift ya. Meilih menggunakan escalator adalah pilihan terbaik. Selian membakar kalori sebelum berolahraga, kamu bisa sedikit cuci mata sambil melewati toko-toko di dalamnya. Nah, ini bisa jadi motivasi menyelesaikan targetmu saat berolahraga. Misalnya menghadiahi diri sendiri setelah memenuhi goals. Ketika mengamati jendela toko untuk mendapatkan ide hadiahnya.

Ternyata olahraga ringan seperti jalan kaki punya manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh. Salah satunya menjaga berat badan dan mengontrol tekanan darah. Sayangnya, orang-orang malas berjalan kaki di ruang terbuka karena polisi dan terbatasnya ruang publik. Tapi kamu bisa melakukan life hacks dengan berolahraga jalan kaki di dalam mall. Selain menyehatkan, nggak bakal terasa karena dilakukan sambil hangout~

Related Articles
Interest
DBL Play Rilis Teaser Komik Basket

Entertainment
Bioskop Sudah Diizinkan Buka, Ini Deretan Film Seru yang Bisa Kalian Tonton!

Sport
Sitha Marino: Warga Negara Italia yang Ingin Membela Timnas Indonesia