Entertainment

Nintendo Siapkan Game Baru Pokemon!

Mainmain.id

Posted on March 2nd 2019

Pika…Pikapi! Suara lucu nan menggemaskan yang berasal dari karakter utama dalam anime Pokemon, Pikachu, nampaknya tahun ini akan bergeming sepanjang waktu. Selain film live action nya yang sudah dipastikan rilis pada bulan Mei mendatang, seri terbaru dari game nya pun telah disiapkan oleh Nintendo dengan judul Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Melalui akun official Youtubenya, Rabu (27/2) lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan alur cerita untuk kedua seri Pokemon tersebut. Nampaknya, petualangan kali ini akan kembali mengusung tema RPG yang dimainkan dalam region map yang baru, yaitu Galar Region. That’s mean, they will be served us with 8th generation monster gengs!

Sama seperti seri-seri sebelumnya, setiap generasi baru tiba, itu artinya starter pokemon yang baru pun siap dipilih. Dalam seri yang cuma dirilis untuk Nintendo Switch ini, para trainer nantinya akan disuguhkan tiga pokemon awal yang bisa menjadi partner selama petualangan. Tiga pokemon itu ialah Grookey: Grass Chimp Pokemon, Scorbunny: Fire Bunny Pokemon, dan Sobble: Water Lizard Pokemon.

Dikabarkan rilis akhir tahun 2019, Pokemon Sword dan Shield tentu menyimpan segudang rahasia untuk para trainer nya. Salah satunya ialah adanya cuplikan sang tokoh utama yang mengenakan kostum olahraga dan masuk ke sebuah lapangan pertandingan besar pada tayangan teaser nya yang berdurasi 7 menit tersebut. Akankah ada fitur e-sport di sini?

Selain itu, bagi trainer Pokemon GO, you can transfer your monster to these game! Yup, Nintendo dan Game Freak akan membuat transfer & trading fiture yang menghubungkan kedua game Pokemon ini lho.

So, udah nggak sabar kan pasti? Siapin aja dulu budget kamu, karena game ini bisa di beli secara fisik maupun online di website resmi Nintendo gengs. Sambilan nunggu juga nih, nggak ada salahnya buat nostalgia sama seri pertama Pokemon yang maps nya itu masih di Kanto Region, Pokemon Yellow. Tapi ini versi upgrade nya di Nintendo Switch, yaitu Pokemon Let’s Go Pikachu dan Pokemon Let’s Go Eevee. They still worth to play kok, banget malahan!

Related Articles
Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu

Entertainment
Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Detective Pikachu

Interest
Sebelum Terkenal, Merk-Merk Ini Sering Rombak Bisnisnya

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI