DBL All-Star

4 Spot Yang Wajib Kamu Kunjungi di Disney Park Amerika Serikat!

Liputan Honda DBL Indonesia All-Star 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat

Mainmain.id

Posted on February 28th 2019

Kemarin (27/2) Honda DBL Indonesia All-Star 2018 ngedapetin hadiah spesial yakni bisa mengunjungi Disney California Adventure Park di Anaheim, Amerika Serikat. Disney California Adventure Park adalah amusement park yang baru dibangun pada tahun 2001. Memiliki luas 29 hektar ada banyak spot keren yang bisa kamu explore di sini. Tapi tenang kita udah ngerangkumin buat kamu 4 spot yang wajib  banget kamu kunjungi di Disney California Adventure Park!

Incredicoaster

Incredicoaster (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Bagi para penggemar adrenalin permainan yang satu ini cocok banget buat kamu naikin! Roller-coaster yang bertema film superhero Disney 'The Incredible' ini merupakan roller-coaster terpanjang ke-8 di dunia. Dengan panjang 1,851 meter kamu bisa ngerasain sensasi yang luar biasa menantang sekaligus menyenangkan.  

Silly Symphony Swings

Silly Symphony Swings (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Kalau nggak suka atraksi menantang, Silly Symphony Swings ini cocok banget buat kamu. Permainan dimulai dengan ayunan perlahan diiringi musik simfoni yang dipimpin oleh Mickey Mouse memainkan lagu William Tell Overture oleh Gioachino Rossini. Kamu bisa ngerasain ayunan sambil menikmati pemandangan Paradise Bay. 

Flo's V8 Cafe

Flo's V8 Cafe (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Di film Cars Flo's V8 Cafe adalah tempat para mobil berkumpul untuk minum oli dan bensin, sementara di Disney California Adventure Park tempat ini buat manusia 'mengisi bensin'. Flo's V8 Cafe ini adalah surga bagi para penggemar film Cars karena semua dekorasinya seperti Flo's V8 Cafe yang ada di route66. Kamu bisa menikmati pemandangan Cars Land berupa padang gurun tempat pertama kali Lightning McQueen balapan dengan Doc Hudson. 

Mickey's Fun Wheel

(via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Makan daging kalkun sambil menikmati pemandangan Mickey Fun Wheel di sore hari adalah kegiatan wajib waktu mampir ke Disney Adventure Park. Iya, kamu nggak salah baca kok, daging kalkun atau nama kerennya 'Disney's Giant Turkey Leg' adalah cemilan yang biasa dimakan para pengunjung Disney California Adventure Park. Oh iya makan daging kalkun ini jangan sendirian ya, karena dengan daging yang besarnya kayak lengan manusia ini rasanya kamu butuh bantuan teman buat ngehabisin, hehehe. 

Related Articles
DBL All-Star
Masih Beradaptasi, Skuat Putri Honda DBL All-Star Harus Berbagi Kemenangan

DBL All-Star
Tim Putra Honda DBL-All Star Cetak Sejarah di Amerika Serikat

DBL All-Star
Tim Putra Honda DBL All-Star Belajar Banyak di Amerika Serikat

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI