DBL All-Star

Mengenal Jordan Lawley, Pelatih Legenda NBA Steve Nash

Mainmain.id

Posted on February 27th 2019

Jordan Lawley (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Kemarin (26/2) Honda DBL All-Star menjalani keseruan latihan bersama Jordan Lawley. Jordan Lawley adalah sosok yang hingga saat ini masih mencatatkan namanya sebagai all-time leading scorers di NCAA bersama University of California San Diego. NCAA atau National Collegiate Athletic Association ialah Liga Basket Mahasiswa/i di Amerika Serikat.

Saat ini Jordan Lawley adalah orang dibalik ketajaman skills para pemain NBA seperti Steve Nash (LA Lakers), Klay Thompson (Golden State Warrior), Nick Young (Denver Nuggets), Julius Randle (New Orleans Pelicans),  dan masih banyak lagi.

Para pemain NBA banyak yang datang ke Jordan Lawley ketika offseason khusus untuk mengasah skill mereka selama musim NBA sedang tidak bergulir.  

(via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Lawley terkenal dengan keahliannya mempertajam berbagai skill set apalagi untuk para pemain basket yang ingin menjadi a better ball handler, scorer, passer, defender, shot blocker dan lainnya. Masih pemula ataupun profesional, Lawley punya satu prinsip “Every kid is different”.

Lawley tidak pernah menyangka dirinya akan kelak menjadi salah satu skill trainer ternama di Amerika Serikat. Ketika masih berkuliah di UC San Diego Lawley bekerja menjadi seorang frontdesk di gym local. Lalu suatu hari, seorang wanita tiba-tiba datang dan menanyakan apakah ada orang yang bisa mengajarkan anaknya bermain basket. Sejak saat itulah Lawley menjadi seorang trainer.

Bagi Lawley kepercayaan diri adalah kunci keberhasilannya. “Ketika kamu percaya diri terhadap hal yang kamu ajarkan, mereka akan menunjukkan respect.”, ujarnya “Sementara ketika kamu terlihat sedikit saja ragu, mereka akan merasa “This guy doesn’t know what he’s talking about”.

Related Articles
DBL All-Star
Latihan Perdana Bersama James Hunt, Pelatih Basket Level NBA

DBL All-Star
Latihan Dari Jordan Lawley Menutup Pelatihan Honda DBL All-Star di Amerika

DBL All-Star
Marcelino Bonfilio Memukau Pelatih Amerika Serikat

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda