Junior DBL

Opening Party Junior DBL East Java Series 2019, Hadirkan Konsep Baru.

Michelle valleya

Posted on February 26th 2019

                                                                   

Opening Party Junior DBl East Java Series 2018-2019 sukses di gelar jumat siang (15/2). Bertempat di SCC Pakuwon Mall Surabaya tahun Junior DBL hadir dengan konsep barunya. Berkompetisi langsung dengan menggunakan dua lapangan sekaligus. Konsep ini akan memberikan pengalaman baru bagi para players dan dancers yang berkompetisi dalam ajang tahun ini dan pengalaman baru bagi para pengunjung yang hadir bisa menyaksikan dengan langsung berjalannya dua pertandingan di tribun.

Opening Party Junior DBl East Java Series 2018-2019 dibuka dengan pertandingan oleh tim putri dari sekolah Cita Hati West Surabaya melawan SMPN 2 Mojokerto. Selama pertandingan berlangsung Sekolah Cita Hati West berhasil memimpin tiap kuarter, hingga di kuarter terakhir. Dengan perolehan skor akhir 19:12 Cita Hati West sukses tumbangkan lawannya pada first match.

Di sela-sela pertandingan ditampilkan dance Junior DBL Dance Competition yang menghibur para pengunjung dengan konsep unik dan memukau dari tiap tim. Tak hanya itu, selama pertandingan tribun diguncangkan dengan sorak sorai semangat dari para supporter yang hadir dari tiap sekolah. Suporter kian menambah kemeriahan dan keseruan Opening Party Junior DBL East Java Series 2018-2019.

                                                 

Belum cukup di situ saja, tahun ini jadi awal pembuka kerjasama baru DBL Academy dengan UNICEF. Arie Rukmantara, sebagai salah satu perwakilan UNICEF Indonesia menyarakan bahwa "DBL Academy dan UNICEF memiliki kesamaan yakni, sayang dan peduli pada anak di Indonesia", tutur Pak Arie Rukmantara.

Related Articles
Junior DBL
Bawa Lima Bis dari Mojokerto untuk Dukung Sekolah Kebanggaan

Junior DBL
Valette Setiawan: Aku Suka Basket Karena Mainnya Seru!

Junior DBL
Geo Damara : Jangan Pernah Bosan untuk Mengasah Skill yang Kita Punya