DBL All-Star

5 Hal Yang Bisa Kamu Dapetin Dengan Jadi DBL All-Star!

Mainmain.id

Posted on February 26th 2019

Setelah bersaing dengan 250 student athlete dari 30 kota di 22 provinsi pada bulan November 2018 lalu, terpilihlah 24 student athlete sebagai Honda DBL Indonesia All-Star 2018. Nggak hanya mendapat titel sebagai pemain terbaik di Indonesia. Kedua puluh empat student athlete sejak tanggal 20 Februari lalu telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat. Selain bisa menikmati keindahan kota Los Angeles secara langsung, Honda DBL All-Star juga ngedapetin banyak hal lainnya. Apa aja sih?

Dilatih Langsung Pelatih Level NBA

James Hunt, pemilik Purpose Driven Training (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Latihan pertama tim Honda DBL All-Star 2018 di Amerika Serikat dibuka dengan latihan bersama James Hunt. Basketball skills trainer para bintang NBA ini menajamkan fundamental tim Honda DBL All-Star 2018 lewat delapan stations yang diajarkan. Yaitu footworkball handlingshootingdefensereading and reactingteam conceptsscoring, dan balanced movement patterns. Dengan footwork sebagai materi primadona, James Hunt ingin para pemain tidak memandang remeh setiap detail dalam gerakan bertahan yang mereka pelajari.

Ngerasain Latihan di Mamba Sports Academy

Berlatih di akademi milik Kobe Bryant (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Siapa yang nggak kenal dengan legenda NBA Kobe Bryant? Betapa beruntungnya tim Honda DBL All-Star 2018 bisa berlatih langsung di Mamba Sports Academy, akademi milik sang legenda. Nggak hanya mendapatkan ilmu yang berhubungan dengan teknik dalam basket. Honda DBL All-Star juga belajar “Mamba Mentality”, mentalitas khas Kobe Bryant. Dengan kerja keras, mengambil keputusan cerdas, dan nggak banyak alasan jadi tiga kunci utamanya. 

Cetak Sejarah di Turnamen Nasional Amerika Serikat

Tim putra Honda DBL All-Star 2018 menjadi runner-up Dtermine Your Destiny (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia) 

Untuk pertama kalinya ada tim pelajar dari Indonesia yang bermain di sebuah turnamen nasional Amerika Serikat. Para peserta di turnamen nasional, Dtermine Your Destiny datang dari berbagai kota di AS, khususnya California. Pesertanya nggak sembarangan, melainkan klub yang terafiliasi dengan Amateur Athletic Union of the United States (AAU). Hebatnya lagi tim putra Honda DBL All-Star 2018 berhasil meraih juara kedua di kompetisi tersebut. 

Nonton Pertandingan NBA!!!

Nonton NBA di Staples Center (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Semua anak basket pasti punya mimpi nonton langsung NBA. Dan bersama Honda DBL All-Star impian ini bisa terwujud. Mereka dapat menyaksikan langsung pertandingan antara LA Lakers melawan Houston Rockets di Staples Center.  Pertandingan yang cukup panas malam itu ditutup dengan kemenangan tipis LA Lakers atas Houston Rockets, 111-106. 

Bisa Jalan-jalan di Hollywood

Jalan-jalan di Hollywood Boulevard (via: Satrio Wicaksono/DBL Indonesia)

Menikmati kota Los Angeles nggak lengkap kalau nggak mampir ke Hollywood Boulevard, pusatnya dunia entertainment di Amerika Serikat. Foto-foto di Walk of Fame adalah sebuah kewajiban yang nggak bisa dihindarkan. Selain itu tim Honda DBL All-Star juga mendapat kesempatan untuk melihat persiapan Oscars 2019 di Dolby Theatre. Yuhuu!

Related Articles
DBL All-Star
Masih Beradaptasi, Skuat Putri Honda DBL All-Star Harus Berbagi Kemenangan

DBL All-Star
Latihan Dari Jordan Lawley Menutup Pelatihan Honda DBL All-Star di Amerika

DBL All-Star
Hadiah Istimewa Menutup Perjalanan Honda DBL All-Star

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI