Entertainment

4 Benda Tak Terduga Ini Harusnya Bisa Berguna di Game PUBG!

Mainmain.id

Posted on February 20th 2019

Secara definisi PUBG atau Playerunknown’s Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale. Para pemain akan bertempur di medan perang yang nantinya daerah tersebut akan terus mengecil, supaya para pemain bisa saling menghabisi satu sama lain. Nah secara jenisnya battle royale tentu para pemain akan saling membunuh menggunakan senjata api. Tapi, selain senjata jenis M249 atau snipper, empat items ini bisa juga loh jadi senjata di game ini!

Raket Listrik

Ilustrasi Raket Listrik. (Source: Istimewa)

Secara game play wilayah PUBG ada di daerah seperti hutan. Pasti banyak banget nyamuk dong. Nah ini, raket listrik bisa dibawa di barang bawaan kalian biar nggak diganggu nyamuk pas lagi perang. Nggak cuma itu, raket listrik ini juga bisa jadi pita kejut buat pemain lainnya. Tinggal nyalain raketnya terus arahkan aja ke lawan deh secara diem-diem. Setelah itu kamu bisa tembak dia dan voila kamu berhasil menghabisi dia deh, hehe!

Sapu Lidi

Zaman kecil pasti orang tua kita suka kesel lihat tingkah laku kita kan. Saking bandelnya sapu lidi jadi andalan buat nakut-nakutin kita biar nurut sama orang tua. Nah sapu lidi ini bisa juga digunakan di PUBG. Misalnya nih, kalau kalian lagi terdesak dan peluru habis, tinggal gunakan sapu lidi ini aja buat mukul lawan. Sesuai dengan filosofi sapu lidi itu sendiri jika ramai-ramai akan lebih kuat dibandingkan sendiri. Ntappp Ferguso!

Sarung

Hayo ngaku siapa yang suka main sarung buat dijadikan ninja-ninjaan. Pas banget kan, kita bisa pakai sarung di PUBG buat nyamar biar musuh nggak ngenalin kita. Nggak cuma itu kamu bisa pakai sarung buat jadi senjata kepepet. Pas musuh udah anggap kita sebagai kawa, tinggal bekap saja dari belakang deh. Langsung cus deh tembak musuhnya. Hmm, leh ugha u!

Cangkul

Karena permukaan wilayah kita bermain kebanyakan daerah tanah tentu cangkul berguna banget dong. Ya you know what i mean lah hehe. Jadi pas daerah bermain masih belum mengecil, kita bisa buat jebakan betman. Dijamin ini bisa ampuh banget sih. Pertama tentunya kita bisa menggunakan cangkul buat membuat lubang. Lalu, lubang tersebut kita isi dengan granat atau bom. Dan dalam hitungan detik duarrrrr musuh mati semua. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui! Capek di awal nggak masalah deh. (*)

Related Articles
Entertainment
Island Of Gods Ramaikan Persaingan eSports di Indonesia

Sport
Flash Wolves Bikin Turnamen Sekaligus Rekrutmen Tim PUBG

Sport
Deretan Bintang Sepak Bola Dunia Pemilik Tim Esports