Entertainment

Pameran Olahraga Terbesar se-Asia Tenggara GOIFEX Kembali Digelar

Mainmain.id

Posted on February 20th 2019

Exhibition Fitness terbesar di Asia Tenggara GOIFEX kembali terselenggara. Memasuki tahun keenamnya, GOIFEX mengusung tema United In Fitness. Tema itu bertujuan untuk menarik masyarakat agar bisa saling mengajak untuk bergaya hidup sehat. Acara GOIFEX sendiri akan berlangsung dari tanggal 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta. Di tahun ini juga GOIFEX menggandeng salah satu Unicorn di Indonesia, Tokopedia sebagai partner utamanya.

Nggak cuma kegiatan seputar fitness aja loh, di tahun ini GOIFEX juga memadukan antara sport, lifestyle, dan juga music. Menurut Dina Carol, CEO dan Founder GOIFEX hal ini dilakukan biar seluruh masyarakat benar-benar bisa menerapkan hidup sehat. Karena kesehatan memang nggak kenal usia.Di tahun ini, semua bisa ikut GOIFEX tanpa terkecuali. Dari anak-anak, remaja, hingga dewasa bisa ikut di GOIFEX,"ungkapnya.

Konsep kolaborasi musik dan olahraga di tahun ini menjadi pembeda dari lima kali penyelenggaraan GOIFEX sebelumnya. Sebab, penggiat musik yang menjadi pengisi di GOIFEX bergenre EDM yang memang bisa menjadi pengiring untuk ajojing bareng. “Buat yang nggak mau olahraga nggak apa apa datang aja, karena ada musik yang bisa bikin kita joget. Ya dengan joget berkeringat sama aja kayak olahraga kan. Ada Hiburan dan tetap hidup sehat,” lanjut Dina.

Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga GOIFEX menyuguhkan program yang menarik dan kreatif. Ada Yoga, Zumba, Martial Arts. Fitness Battle, dan juga program Go Kids. Untuk Program Go Kids ini ini terdiri dari empat kelas, yaitu Basketball Clinic oleh bintang basket Bogor Siliwangi, Kelly Purwanto. Lalu ada Zumba kids, Yoga kids & Martial Arts, dan juga Fun Boot Camp. Nah pas banget kan buat kamu yang pengin olahraga dan mendapatkan pengalaman dari GOIFEX ini.

 GOIFEX juga didukung langsung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BeKraf) loh. Yap, Triawan Munaf selaku Kepala BeKraf sangat mendukung program olaraga yang bisa dikemas secara kreatif ini. “Industri olahraga merupakan salah satu bagian pendukung dari industri kreatif.  Gabungan antara sports, lifestyle, dan music jadi salah satu berkembangnya industri olahraga,” ujarnya saat Press Conference.

Nah buat kamu yang pengin datang dan belajar hidup sehat bisa langsung kepoin dulu nih instagram GOIFEX atau datang langsung ke acara GOIFEX yang terselenggara mulai tanggal 22 Februari mendatang. Yuhuuuu! (*)

Artikel Terkait
Interest
4 Kelas Workout Online Gratis, Bisa Lepas Stres di Tengah Pandemi Covid-19

Interest
7 Olah Raga Ringan yang Bisa Kamu Lakuin di Rumah

Lifestyle
Ngepost Progress Workout di Media Sosial Ternyata Bikin Kita Lebih Termotivasi