Junior DBL

Ritual Ini Dilakukan Tim Putri SMPN 3 Waru Agar Menang, Seperti Apa Sih?

DBL Indonesia

Posted on February 16th 2019

Bagi beberapa tim di Junior DBL East java Series 2018-2019 - Babak Utama, kebiasaan sebelum berlaga menjadi sebuah ritual yang rutin dilakukan agar bisa mendapatkan kepercayaan diri. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh tim putri SMPN 3 Waru, Sidoarjo. 

Di laga perdananya kemarin, Sanroe -julukan SMPN 3 Waru, Sidoarjo- melakukan ritual yang sudah mereka lakukan sejak musim lalu. Yaitu kompak dalam menggunakan berbagai hal. Mulai dari tatanan rambut yang dikuncir satu hingga menggunakan menggunakan sepatu yang kembar pula!

Kekompakan itulah yang berhasil mengantarkan mereka memenangkan pertandingan melawan SMPN 1 Tulangan, Sidoarjo dengan skor meyakinkan. 28-11.

Di musim sebelumnya, mereka kompak menggunakan DBL Shoes dari seri Pride hingga AZA5. Nah, Pada pertandingan kali ini mereka kompak mengenakan sepatu basket AZA6 yang berwarna hitam dengan aksen emas.

“Empuk dan nyaman banget sih, ini udah kita pakai dari latihan kemarin sebelum tanding buat pemanasan, ternyata enak banget!” Tutur sang kapten basket, Talitha Zebadiah.

Menurut mereka, kompak menggunakan sepatu yang sama bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Oleh karenanya, pada pertandingan melawan SMP IPH East Surabaya, para penggawa Sanroe akan kembali melakukan ritual yang sama. 


“Hal ini sudah jadi kewajiban buat kita, kalah menang urusan belakangan yang penting kekompakan.” Tutupnya.

Related Articles
DBL
Dr. Tirta Terpukau Lihat Kolaborasi DBL x Ardiles

DBL
Pride2 Lengkapi Line-up DBL x Ardiles Shoes

DBL
Penantian Berbuah Manis di Peluncuran AZA 6