Sport

Ngerasa Jago Mobile Legend? Siap-siap Mengikuti Piala Presiden Esports 2019

Mainmain.id

Posted on January 28th 2019

Hari ini Presiden Indonesia Esports Premier League (IESPL) Giring Ganesha meluncurkan Piala Presiden Esports 2019. Piala Presiden Esports 2019 nantinya akan mempertandingkan Mobile Legends. Kompetisi ini dimulai pada bulan Januari dengan babak kualifikasi di delapan kota yaitu, Palembang, Makassar, Manado, Solo, Surabaya, Bekasi, Denpasar, dan Pontianak.

Nantinya tim terbaik dari masing-masing kota akan mengikuti pelatihan sebelum selanjutnya melakoni babak Grand Final pada 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Siapa saja bisa mengikuti kompetisi ini selama berusia di atas 14 tahun. Selanjutnya, tim yang mendaftar harus memiliki lima pemain utama serta satu manager dan satu pemain cadangan. Selain itu, peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini setidaknya harus sudah mencapai rank epic, legend, dan myth.

Dikutip dari Antara, Menpora Imam Nahrawi berharap ajang ini dapat menjadi tempat pencarian bakat atlet E-sports nasional yang dipersiapkan untuk SEA Games 2019 dan Olimpiade 2020.

Piala Presiden Esports ini diselenggarakan atas kerjasama IESPL bersama Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kantor Staf Presiden, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Babak penyisihan perdana telah dimulai hari ini (28/1) untuk wilayah Bali dan Palembang. Nah, biar nggak ketinggalan informasi selengkapnya terkait Piala Presiden Esports kamu bisa lihat di laman resmi https://iespl.id/pialapresiden, atau di akun Instagram @pialapresidenesports.

Siapa tau dari game, kamu bisa jadi wakil Indonesia di dunia!

Related Articles
Sport
Empat Hal ini Jadi Ritual Abraham Damar Sebelum Bermain Basket. Apa Aja Sih?

Sport
Vinicius Junior, Menyeberangi Lautan Demi Sekolah Sepakbola

Sport
Lapangan Basket yang "Until Sunset Only"

Meet The Creator



Cinthya Paramita

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI