DBL

Bentuk Apresiasi Kreativitas, PT UBS dan DBL Indonesia Tambah Penghargaan

UBS Gold Dance Competition

Mainmain.id

Posted on January 21st 2019

Tim UBS Gold Dance Competition SMA Labshcool Rawamangun saat tampil di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018

Setelah kemarin Most Favourite Dance Team UBS Gold Dance Competition diumumkan, kali ini sedang berlangsung penjurian 27 First Place UBS Gold Dance Competition menuju Best National Dance Team UBS Gold Dance Competition.

Melihat kreativitas dan totalitas yang luar biasa dari para peserta terutama 27 First Place UBS Gold Competition, PT UBS (Untung Bersama Sejahtera) dan DBL Indonesia akan menambah kategori penghargaan yaitu Best Region Dance Team UBS Gold Dance Competition.

Sama seperti tahun sebelumnya, penghargaan ini akan diberikan kepada tim dance terbaik di setiap region yang dinilai dari kreativitas, koreografi, kekompakan, kostum, properti, serta power. Dari total 30 kota penyelenggaraan Honda DBL 2018 di 22 Provinsi, akan dibagi menjadi tiga region oleh tim DBL Indonesia dan PT UBS.

Region pertama akan berisi patisipan dari Jawa dan Bali yang meliputi Denpasar, Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Jogjakarta, Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Jakarta.

Lalu, di region kedua berisi partisipan yang berada di Sumatra dan Pulau Kalimantan. Diantaranya ada Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Samarinda, Banjarmasin, dan Pontianak.

Di region terkahir ada Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Papua yang berisi Manado, Makassar, Kupang, Mataram, dan Jayapura.

“Kita akan mengambil satu juara dari tiap-tiap regionnya. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali penampilan dance yang luar biasa baik secara kostum, konsep, hingga performa diatas panggung,” tutup Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia.

 

Related Articles
DBL
UBS Gold Dance Competition Dapat Rekor MURI!

DBL
Tinggal Dua Hari Lagi, Ayo Vote Tim Dance Kesayanganmu!

DBL
Jenny, Dancer Internasional Dari SMA Cita Buana

Meet The Creator



Fidya Citra

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI