Entertainment

Finale Season Serial Ini Akan Selesai Di Tahun 2019!

Nizar Fahmi

Posted on January 18th 2019

Kalau kemarin kita udah ngasi kamu list film franchise apa aja yang bakal kelar di tahun ini, sekarang kita bakal deretin list serial-serial Amerika yang sudah sampai di season akhirnya! Bahkan banyak lho isu yang bilang kalau tahun 2019 ini akan menjadi last moment mereka untuk mengudara di stasiun televisi favorit USmu. Nah penasaran kan? Nih Mainmain siapin daftarnya spesial buat kamu deh! Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya~

Game of Thrones (GoT)

Kabar yang beredar tentang berakhirnya GoT di tahun 2019 ini sudah mulai muncul sejak tahun 2018 lalu gengs. Serial andalan HBO yang diproduseri oleh David Benioff dan D.B. Weiss tersebut menyudahi jalan ceritanya di season 8. Saking digemari oleh banyak orang (di US saja series ini diikuti oleh 30 juta penonton), Benioff dan Weiss nggak memberikan celah sedikitpun mengenai ending dari GoT. Mereka sampai rela menyiapkan banyak adegan ‘palsu’ yang bisa digunakan tim produksi untuk mengecoh fans jika ada kebocoran terkait naskah.

Season 8 sendiri akan menjadi cerita lanjutan dari aksi Raja Wilayah Utara Jon Snow (Kit Harington) bersama Ratu Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dan Ratu Cersei Lannister (Lena Heady) dalam melawan pasukan orang mati yang dipimpin oleh White Walker. Kalau kamu berpikir ketiganya akan bekerjasama dengan baik di season lalu, ekspektasimu salah! Karena Cersei ternyata malah punya rencana jahat terhadap Jon Snow!

Kira-kira kejutan apa lagi ya yang sudah disiapkan Benioff dan Weiss? Sebab mereka berjanji akan mengakhiri jalan cerita GoT dengan spektakular cuy. Let see it on this april!

The Big Bang Theory

Pertama kali mengudara tahun 2007, The Big Bang Theory mendapatkan predikat sebagai sitkom terpanjang yang pernah mengudara. Serial yang tayang di CBS ini akan selesai mengudara pada season 12 yang sudah mulai tayang sejak bulan September lalu. Warner Bros Television, yang memproduksi serial ini telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada CNN sekaligus mengucapkan terimakasi sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh para fans selama ini. Telah memiliki 279 episode, The Big Bang Theory sejak tahun 2007 silam telah membawa pulang 10 piala Emmy Awards.

The Big Bang Theory adalah sitkom yang menceritakan tentang jenakanya sekelompok penggemar hal-hal fiksi ilmiah yang secara perlahan berkumpul menjadi keluarga. Walaupun terkadang setiap episode yang ditayangkan nggak ada keterkaitan satu sama lain, serial ini tetap bisa menghibur penonton sekaligus mengedukasi tentang science fiction. Di season 12 ini, The Big Bang Theory berfokus pada hal-hal science fiction yang nggak terlalu berat untuk dicermati dan benar-benar ada di lingkungan sekitar kita gengs, seperti turbulensi, sugesti diri tentang rasa bingung, dsb.

Walaupun mengalami penurunan rating sejak beberapa episode di season lalu, The Big Bang Theory tetap mampu menjadi acara yang ditunggu-tunggu dalam saluran CBS. 

Supernatural

Nah yang satu ini adalah serial yang dicap sebagai horror fantasy series terpanjang yang pernah mengudara. Awalnya, saat mengudara pertama kali di tahun 2005, Supernatural yang menceritakan tentang ‘devil-hunter’ hanya akan ditayangkan dalam 5 season aja gengs. Tapi karena para fans ‘keduluan’ jatuh cinta dengan karakter Dean Winchester (Jensen Ackles) dan Sam Winchester (Jared Padalecki), Supernatural akhirnya tetap mengudara hingga season 14 saat ini.

Serial yang identik dengan musik rock tersebut telah tayang dalam 300 episode dan masih berlanjut hingga episode ke-307! Hal inilah yang menjadi perdebatan para penggemar karena Jared pernah menyatakan mereka akan mengakhiri ceritanya ketika serial yang membesarkan namanya itu telah mencapai episode 300. Namun, Presiden The CW (stasiun yang mengudarakan Supernatural), Mark Pedowitz beranggapan bahwa show must go on, apalagi ratingnya masih ‘oke’, seperti pengakuannya yang dilansir dari digitalspy.com.

Di season 14, cerita pertualangan Winchester bersaudara masih berlanjut. Perseteruan antara The Archangel Michael yang ada di dalam tubuh Dean melawan The Demon Lucifer yang ada di dalam tubuh Sam sepertinya akan berujung di sini. Season 14 sudah mengudara sejak tahun 2018 lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. If you the one of the fans of this series, just please don’t miss it! 

Related Articles
Entertainment
Panduan Sebelum Nonton Game of Thrones

Entertainment
Di balik Layar Prekuel Game of Thrones

Opinion
Pidato Gaul Pak Presiden

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI