DBL

Tinggal Dua Hari Lagi, Ayo Vote Tim Dance Kesayanganmu!

National Vote UBS Gold Dance Competition

Mainmain.id

Posted on January 8th 2019

Yuhuuu, memasuki minggu ke empat atau minggu terakhir National Vote UBS Gold Dance Competition, terpilihlah lima tim dance yang berhasil menjadi Best 5 UBS Gold Dance Competition versi voting nasional di website Mainmain.id.

Periode Voting sendiri dibuka dari tanggal 10 Desember 2018 lalu hingga 10 Januari 2019 mendatang. Karena itu, perjalanan kelima tim dance ini masih belum berakhir. Masih ada dua hari lagi untuk mendukung tim dance kesayangan kalian.

Fyi, selain penilaian dewan juri dari PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) dan DBL Indonesia untuk menjadi Best National Dance Team UBS Gold Dance Competition dan berhak mendapat tiket berlibur ke Disneyland Hong Kong, adapula National Voting UBS Gold Dance Competition untuk menentukan siapa yang akan menjadi Most Favourite Dance Team UBS Gold Dance Competition. Nantinya, satu tim dance terbaik itu berhak mendapatkan tiket berlibur ke Pulau Dewata Bali.

So, jangan lupa untuk tetap mendukung tim dance favorit kalian agar bisa menjadi Most Favourite Dance Team UBS Gold Dance Competition. Dan bagi yang belum vote, caranya gampang kok. Para voters wajib memiliki akun Mainmain.id. Lalu, mereka bisa langsung melakukan voting dengan cara men-klik banner UBS Gold Dance Competition yang ada di web Mainmain.id dan memilih salah satu dari lima tim dance terbaik dari seluruh Indonesia.

Inilah lima tim dance dengan perolehan vote tertinggi sementara National Voting UBS Gold Dance Competition:

Artikel Terkait
DBL
Cari Inspirasi Tema UBS Gold Dance 2019 Dari Film Disney

DBL
UBS Gold Dance Competition Dapat Rekor MURI!

DBL
Bentuk Apresiasi Kreativitas, PT UBS dan DBL Indonesia Tambah Penghargaan