DBL All-Star

Mario Davidson, Man of the Match yang Lesakkan 26 Poin

Honda DBL Indonesia All-Star 2018

Mainmain.id

Posted on January 8th 2019

Rookie kelas XI Honda DBL Central Java Series 2018, Mario Davidson ketika mencoba menembus pertahanan BBM Viking Wariors Surabaya

Bangku pemain langung bersorak kala tembakan tiga angka Mario Davidson melesak mulus ke ring lawan. Maklum, ini baru pertama kalinya bagi Mario dkk barunya melakoni laga di bawah bendera Honda DBL Indonesia All-Star 2018. Meski itu hanya uji coba. Tak ayal, Mario sempat minder. Apalagi ketika melihat komposisi tim lawan yang lebih berpengalaman.

Permainannya tampak semakin tajam saat kembali bermain di menit awal kuarter kedua. Siswa SMA Karangturi Semarang tersebut berhasil mengoleksi tujuh poin dan sempat memangkas selisih poin. Namun sayang, BBM Vikings Wariors yang sudah panas langsung membalas dan menutup paruh waktu awal pertandingan dengan skor 42-23.

Mario pun makin "menjadi" saat memasuki kuarter tiga dan empat. Berulang kali ia melakukan umpan kunci dan membuka peluang poin bagi timnya. Ia pun menjadi salah satu motor permainan sehingga bisa memangkas 19 poin ketertinggalan timnya.

Mario juga berhasil melesakkan tujuh poin di akhir kuarter empat. Namun sayang, ia masih belum bisa membawa timnya memenangi laga.

Jap Ricky, pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2018 menuturkan bahwa Mario sedang panas dalam pertandingan kemarin. Oleh karenanya, ia pun menyuruh para pemain untuk mengarahkan bola ke Mario. “Dia bermain hustle dan sangat panas. Makanya, bola saya arahkan untuk diberi ke dia (Mario, red) dan kita berhasil memangkas ketertinggalan,” ujar coach Jap Ricky.

Dengan permainannya yang luar biasa tersebut, ia menjadi Man of the Match dengan torehan 26 dari 63 poin yang berhasil dikoleksi timnya.

"Temen-temen mainnya juga bagus kemarin (7/1). Mereka (tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018, red) main ngotot dan selalu memanfaatkan momentum turnover lawan," kata Mario berkomentar. (*)

Related Articles
DBL All-Star
Ais dan Mario Bawa Tim All-Star Honda DBL Menang Laga Uji Coba

DBL All-Star
Honda DBL Indonesia All-Star Rileks Sejenak di Los Angeles

DBL All-Star
Coach Docta: Jangan Sungkan Untuk All-Out!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI