Interest

Haluu, How Are You? Tempat Berburu Foto Paling Hits!

Putri Indy Shafarina

Posted on December 27th 2018

Bingung libur akhir tahun ini mau pergi kemana buat menghias Instagram dengan foto-foto cantik yang baru?

Foto di kedai kopi estetik mungkin sudah terlalu biasa. Sekarang saatnya kamu mencoba yang luar biasa. Berfoto di dalam kaleng kerupuk atau bersama jerapah terbalik, luar biasa nggak, tuh?

Haluu World yang bertempat di Plaza Indonesia adalah jawaban yang pas untuk kamu. Tepatnya di lantai 5, mereka siap memberimu spot-spot foto yang nggak cuma instagrammable, tapi juga keren abis!

Seperti janjinya, absurdity and nonsense, Haluu World menyajikan perjalanan yang penuh dengan elemen-elemen duniawi bertabrakkan dengan situasi mengejutkan yang tak terduga.

Kamu dapat menjelajahi 13 ruangan dengan konsep yang berbeda bersama teman maupun pasangan untuk cekrek sana-sini. Datang sendiri nggak jadi masalah, karena pekerja Haluu yang baik hati akan membantu kalian mengambil foto.

Kita akan menemukan ruangan mulai dari konsep bunga bernuansa merah muda, atau binatang seperti gajah dan jerapah, hingga ruangan yang diisi oleh makanan yang Indonesia banget; semangkuk indomie lengkap dengan kerupuk dan kaleng-kalengnya.

Bagaimana? Tertarik untuk melihat-lihat? Tunggu dulu, sebelum itu, kamu harus tahu ada beberapa spot foto yang nggak boleh dilewatin kalau kamu berkunjung ke Haluu World menurut Mainmain. Yuk, disimak!

Moulin Rouge

(credit: Putri Indy)

Saat memasuki Haluu World, kamu akan disambut oleh salah satu tempat favorit pengunjung, ruangan dengan jerapah terbalik. Kamu akan berfoto seakan-akan banyak jerapah berada di sekelilingmu, tapi hanya kepalanya saja. Aneh tapi menarik, bukan?

Path to Riches 

(credit: Putri Indy)

Kalian akan menemukan ruangan bernuansa putih yang cukup luas. Disusun seperti pohon-pohon dua dimensi membentuk jalan setapak untuk kamu lalui dan saling bertumpuk. Manfaatkan dengan baik!

Bed of Roses

(credit: Putri Indy)

Ini dia spot foto yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Dinding dengan bunga-bunga merah muda menjalar menutupi seluruh permukaan. Bisa dibilang bahwa ruangan ini lah yang paling normal di antara- ruangan-ruangan lainnya. 

Fondest Memories

(credit: Putri Indy)

Satu lagi yang paling menarik perhatian, kaleng kerupuk ini dapat kamu temukan pada ruangan yang sama dengan semangkuk indomie. Sambil menunggu giliran untuk berfoto di indomie kamu akan disuruh untuk berfoto di kaleng kerupuk terlebih dahulu.

(credit: Putri Indy)

Kamu diperbolehkan masuk ke dalam mangkuk  indomie  ini untuk berfoto. Namun, spot ini adalah salah satu yang diberi batas waktu. Jadi, kamu tidak bisa berlama-lama berada di dalam mangkuk, maka dari itu manfaatkan waktumu dengan baik, ya!

Spectrum

(credit: Putri Indy)

Ruangan dengan apel-apel berwarna-warni disusun seperti tirai membentuk lorong untuk berjalan ini adalah spot yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Unik tapi tetap sempurna untuk di foto. 

Possibilities

(credit: Putri Indy)

Di akhir dari perjalananmu ini, kamu akan menemukan ruangan yang cukup luas berisi bean bag yang dapat kamu gunakan untuk beristirahat sejenak. Jangan salah, nggak cuma bean bag, tapi ruangan ini akan dipenuhi dengan gambar-gambar khas Haluu dari proyektor di salah satu dindingnya.

Itulah spot foto yang bakal menghabiskan cukup banyak waktumu di sana. Rata-rata pengunjung akan menghabiskan 1-2 jam untuk melewati semua ruangan. 

Saran dari Mainmain, sebaiknya kamu datang awal-awal. Karena, antrian untuk masuk ke Haluu World ini akan sangat panjang dan lama. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk mengantri lebih dari 1 jam.

Tiket masuknya akan berbeda di hari libur dan hari kerja. Untuk hari libur, tiket akan dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp110.000 dan di hari kerja Rp90.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak, ya!

Malas antrian panjang dan lama, tiket mahal? Eitss, jangan khawatir! Saat kamu menginjakkan kaki di ruangan Haluu, semuanya akan terbayarkan. Dijamin kamu nggak akan nyesel, deh!

Related Articles
Interest
Edit Foto Pakai Lightroom CC Dengan Preset Ini Biar Foto Instagram Makin Keren!

Interest
Menelisik Sejarah Laut di Museum Bahari

Interest
Makanan Viral yang Mungkin Akan Musnah di 2019!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI