DBL

AZA 6 Dilepas ke Publik untuk Kali Pertama

Mainmain.id

Posted on December 21st 2018

Anabilla Rachma, meminta Azrul Ananda untuk membubuhkan tanda tangan di sepatunya.

Ada yang spesial di DBL Store Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (20/12) sore. Untuk kali pertama, AZA 6, sepatu kolaborasi terbaru DBL Indonesia dan Ardiles diperlihatkan fisiknya kepada publik. Namun, tidak sembarang orang yang mendapat kesempatan 'emas' itu.

Adalah Teguh Wijayanto (29) dari Bojonegoro, Annabilah Rachma (14) dari SMPN 20 Surabaya, dan Reza Dwi Prastya (26) dari Pontianak. Mereka adalah tiga lucky buyers 300 pasang pertama AZA 6 secara pre order. Ketiganya secara spesial didatangkan ke Surabaya.

Tidak hanya berkesempatan menjadi yang pertama menyentuh dan menjajal fisik AZA 6. Ketiganya juga berkesempatan bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari Azrul Ananda. CEO dan Founder DBL Indonesia, sekaligus inisiator dari lahirnya enam edisi AZA Shoes. Ikut mendampingi penyerahan tiga pasang pertama AZA 6 itu, Kim Pan Seung, direktur Ardiles.

Menurut Azrul Ananda, AZA 6 memiliki impact ekonomi yang besar dan belum pernah terjadi di Indonesia untuk kategori sepatu basket. Hal ini dikarenakan ada ribuan orang di Indonesia yang merasakan manfaat ekonomi dari sepatu ini.

“Bayangin ada toko-toko kecil sepatu yang ada di Samarinda, Jayapura yang kesusahan memutar barang karena menjual sepatu jutaan. Tapi dengan sepatu yang harga terjangkau ini (AZA 6), mereka bisa lebih cepat memutar barang karena cepat dibeli," jelas Azrul Ananda.

Riza Dwi mendapatkan tanda tangan Azrul Ananda di box AZA 6 miliknya.

Hal ini diiyakan oleh Teguh Wijayanto, salah seorang lucky buyers yang berprofesi sebagai pelatih basket di Bojonegoro. Ia menuturkan bahwa di kampung halamannya, banyak anak muda yang terhalang mengembangkan diri untuk bermain basket karena kesulitan membeli sepatu. Bahkan, banyak diantara mereka yang menggunakan sepatu badminton maupun futsal untuk bermain basket.

Namun semenjak ada AZA 5 dan kini AZA 6, para pemain basket muda di Bojonegoro makin bergairah karena halangan mahalnya harga sepatu terpecahkan. Pasalnya, selain mudah didapat, sepatu ini menjangkau kalangan menengah ke bawah yang cukup kesulitan dalam membeli sepatu basket dengan harga yang mahal.

“AZA 6, selain keren dan bagus, sepatu ini juga memiliki bentuk yang menyesuaikan kaki orang Indonesia yang umumnya lebar. Selain itu, sepatu ini sangat ringan sekali. Rasanya kaya nggak pakai sepatu malah,” tambahnya.

Teguh Wijayanto ketika berfoto bersama Azrul Ananda.

Selama berada di DBL Store, ketiga lucky buyers juga mendapat banyak hadiah spesial dari DBL Store. Dan pastinya bubuhan tanda tangan asli dari Azrul Ananda di box maupun sepatu AZA 6 milik mereka masing-masing.

Sejak kali pertama diumumkan kehadirannya melalui akun resmi @dblindonesiaofficial dan @dblstore, sepatu AZA 6 mendapat respons yang luar biasa. Linimasa media sosial diramaikan dengan spoiler foto serta pengumuman harga sepatu yang hanya 428 ribu rupiah. Padahal, sepatu yang memiliki tagline #KamuBisa itu baru akan dirilis pada 5 Januari 2019 mendatang.

Melihat antusiasme publik yang dahsyat, akhirnya DBL Indonesia memutuskan untuk. membuka penjualan lebih cepat dengan sistem pre-order. Nah, melalui akun Instagram @dblstore pada Rabu (19/12) lalu,  tiga pembeli beruntung itulah yang resmi dipilih menjadi konsumen pertamanya. Mereka diundang secara eksklusif oleh DBL Indonesia dan Ardiles untuk menerima sepatu AZA 6 secara langsung di gerai DBL Store Pakuwon Mall.

Selain harganya terjangkau, AZA 6 didukung teknologi yang tak kalah dengan sepatu mahal brand luar negeri. Salah satunya adalah Megatonic Tech yang terbuat dari poly urathane. Fitur ini membuat pijakan kaki lebih kuat saat melakukan drive dan pivot. Tak berhenti di situ, hitmap dan motif alas kaki herringbone membuat distribusi beban yang dihasilkan ketika melakukan gerakan bisa menyesuaikan kontur kaki. (*)

 

Related Articles
DBL
AZA 6, Sepatu Basket Terjangkau Produk Dalam Negeri

DBL
Teguh Wijayanto: Sepatu AZA Jadi “Barrier Breakers” Basket di Bojonegoro

DBL
Annabilah Jadi Pemain Basket Pertama yang Gunakan AZA 6 di Kompetisi Resmi

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI