Entertainment

Pee Wee Gaskins Rekrut Iqbal Ramadhan, Masa Iya?

Nizar Fahmi

Posted on December 12th 2018

Announcing our newest member of the band, @iqbaal.e, everybody please give him a warm welcome!

A post shared by PEE WEE GASKINS (@pwgofficial) on

Sosok Iqbal Ramadhan semakin hari semakin mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Setelah awal tahun lalu sukses memerankan karakter utama dalam film Dilan 1990, artis 18 tahun itu nggak bosan untuk tetap memberikan kejutan di belantika dunia hiburan Indonesia.

Mengawali karir sebagai seorang penyanyi bersama vocalgrup ciliknya yang (sayangnya) udah bubar, Coboy Junior, Iqbal ternyata nggak rela untuk berhenti dalam dunia musik gengs. Secara mendadak, iqbal pun mengejutkan banyak orang dengan hadirnya trio Svmmerdose yang digawangi oleh dirinya, Rinrin, dan Agy. Trio yang dibentuk melalui Skype ini dianggap Iqbal sebagai the truly music of him.

Nah tapi, Selasa (11/10) kemarin, lagi dan juga lagi nih gengs, Iqbal memberikan suprise yang nggak pernah bisa dibayangkan siapapun deh! Akun Instagram resmi salah satu band pop punk ternama Indonesia, Pee Wee Gaskins (PWG) memposting foto Si Dilan itu sebagai ‘new member’ nya. Postingan tersebut menunjukkan Iqbal sebagai vokalis saat mereka tampil di salah satu event musik di Bandung belum lama ini.

“Announcing our newest member of the band, @iqbaal.e, everybody please give him a warm welcome!” ungkap admin @pwgofficial.

Jeng jeng!! Of course this will be so great cuy. Iqbal juga mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bareng band yang sudah diidolakannya sejak duduk di bangku SMP itu. Ia mengaku mulai jatuh cinta dengan Pee Wee Gaskins semenjak mendengarkan lagu Satir Sarkas. Genre pop punk yang dianut oleh PWG dianggap cocok olehnya karena memang sudah menjadi dasar dari selera bermusik Iqbal selama ini. Ia pun bercita-cita ingin mengembangkan dan menghidupkan kembali musik pop punk di Indonesia bersama grup idolanya tersebut.

I think its more like work until ur idols become ur brothers. #makepoppunkgreatagain,” jelas pria kelahiran Surabaya itu dalam akun Instagram nya pada foto yang menunjukkan momen saat ia tampil bersama PWG.

Terus kalau memang benar Iqbal gabung dengan PWG, gimana dengan Svmmerdose? Padahal mereka baru saja mulai melebarkan sayapnya di persaingan musik nasional, hmmm.

Eits jangan menyimpulkan apa-apa dulu deh. Sebab manajer PWG, Romano, belum membenarkan kabar tersebut lho. Ia tidak membenarkan dan juga tidak menyalahkan kabar yang beredar itu. Dilansir dari Tribunnews, Romano lebih memilih untuk no comment. Baginya, asas kekeluargaan yang dianut oleh PWG membuat band asal Jakarta tersebut dekat dengan banyak musisi, salah satunya ialah Iqbal. Sehingga iqbal pun mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi di salah satu aksi panggung mereka.

“Karena Pee Wee Gaskins, itu kan memang dekat sama semuanya. Karena kita family base kan. PWG memang dekat sama semuanya, sama Iqbaal, sama Svmmerdose, siapa pun yang mau nyanyi kita ajak ke panggung karena kita family base,” kata Romano.

Coba sini ngaku mana yang udah keduluan senang karena Iqbal join PWG~ Sabar dulu yak, info resminya belum keluar gengs, hehe. Iqbal tetap sama Svmmerdose aja udah keren kok! Setuju nggak nih? Anw, ada yang nungguin Dilan 1991 kah? Kalau yang ini dijamin 100% sukses buat banyak orang jadi gak bisa nunggu!!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Announcing our newest member of the band, @iqbaal.e, everybody please give him a warm welcome!

A post shared by PEE WEE GASKINS (@pwgofficial) on

 
 
 
View this post on Instagram
View this post on Instagram
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Kolaborasi dengan Erix Soekamti, Pee Wee Gaskins Rilis Album 'Mixed Feeling'

Entertainment
Coboy Junior Akan Come Back dengan Nama TBA, Iqbaal Ramadhan Gak Ikut

Entertainment
Tunjukan Pada Dunia Kita Pemenang Bersama Pee Wee Gaskins