Interest

Games Lokal, Rasa Internasional

Ilham Kape

Posted on June 7th 2018

Salah satu developer games di Indonesia bernama Guklabs dalam waktu dekat, akan merilis game pertamanya yakni WISGR. WISGR ini adalah sebuah game PC bergenre Action Adventures. Buat kalian yang lagi bingung milih game, WISGR bisa jadi salah satu referensi game yang wajib kalian coba!

Setelah WISGR mengeluarkan versi demo pada bulan Februari lalu, hal itu membuat WISGR ramai diperbincangkan. Baik pada forum online, maupun media sosial. Banyak yang membandingkannya game ini, dengan beberapa game lain seperti Bastion dan Diablo II. Kebanyakan, gamers sudah sangat tidak sabar untuk menunggu rilisan full version dari game Action Adventures asal Indonesia ini. By the way, buat kalian yang mau mencoba game ini, sekarang bisa download demo version-nya di website resmi Guklaks, lho!

Produser game ini adalah Joanes Lucky, ia mengungkapkan bahwa, ramainya WISGR diperbincangkan di forum digital menumbuhkan semangat untuk dirinya dan timnya agar WISGR bisa jadi lebih baik lagi. Lucky juga menerangkan bahwa, di dalam game ini, banyak sekali unsur Indonesia yang dimunculkan.

Salah satunya dari maps di game ini. Maps dibuat sangat beragam untuk mencerminkan keberagaman budaya Indonesia yang ada. Selain itu, ada juga dialog-dialog asli khas Indonesia juga ditampilkan dalam game ini. Kapan lagi kan main game serasa Indonesia?

Tidak hanya khas Indonesia saja. Cerita dalam game WISGR ini juga sangat menarik.  Bagi para gamers, akan sulit untuk menebak tahap demi tahap yang akan dihadapi dalam setiap langkah. Bahkan,  tim Guklabs sudah yakin, bahwa gamers sekelas Pewdiepie pun, tidak akan melewatkan petualangan yang ada di game ini semudah membalik telapak tangan. Wah, pasti penasaran kan?

Sekarang, tim Guklabs sedang melakukan perencanaan dan me-recheck game WISGR agar minimal dari bug serta dapat dimainkan dengan baik secara internasional. Tapi hingga hari ini belum ada kabar resmi dari tim Gutlaks yang menyatakan kapan game ini akan dirilis. Hmm.. pasti kalian sudah gak sabar ya?! Wah, gue juga!

Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
Penasaran dengan Kecantikan Hailey Bieber? Nih Dia Beberkan Beauty Routine-nya

Interest
Pegawai Positif Coronavirus, Pusat Penelitian NASA Wajibkan Kerja dari Rumah