DBL Camp

4 Spot di Ciputra Water Park Ini Jadi Favorit Para Campers

Honda DBL Camp 2018

Mainmain.id

Posted on December 1st 2018

 

Keseruan para unselected players berlanjut. Setelah mengunjungi Honda MPM Distributor Learning Center, petualangan Tour de Surabaya mereka berlanjut ke Ciputra Water Park. Para pelatih yang tidak masuk Best 12 juga turut bergabung dengan para campers. Sesampainya di Ciputra Water Park, mereka langsung berpencar ke masing-masing spot bermain. 4 spot berikut ini jadi favorit  campers di Ciputra Water Park!

Sirens River

Bak mengarungi aliran sungai di Timur Tengah, para campers bersantai di atas ban karet saat mengarungi tenangnya arus di Sirens River. Kolam arus sepanjang 480 meter itu melepas rasa lelah campers usai melahap segala materi latihan di Honda DBL Camp. Salah satunya adalah student athlete dari SMAN 71 Jakarta. Menurutnya dirinya sangat menikmati suasana di Sirens River ini. “Seru banget sih, pokoknya kita have fun banget, walaupun tadi ada yang tenggelam gitu, jadi makin seru hehe,” ujar Zafirah Windi Annisa dengan semringah.

Syracus Beach

Berbeda dengan Sirens River, spot yang satu ini membuat para campers seperti berada di laut lepas. Spot Syracus Beach ini membawa para campers layakanya berada di pantai ala Timur Tenga. Beberapa campers meluapkan keseruan dengan penuh canda tawa saat berada di Syactus Beach. Hal itu juga sempat disinggung langsung oleh campers asal Kalimantan Selatan. “Pengalaman banget bisa bermain di Ciputra Water Park ini apalagi bareng-bareng teman baru,” pungkas Rizkika Nur Sephia dari SMAN 2 Banjarmasin.

 

 

Roc tower

Lanjut ke spot ketiga yaitu Roc Tower. Sesuai namanya, bangunan setinggi 15 meter ini merupakan menara slide yang sangat memacu adrenalin. Tempat ini jadi yang paling favorit buat para campers. Mereka sangat tertantang untuk meluncur menggunakan ban karet. Di spot ini juga, para campers saling menjahili. Setelah meluncur, para campers saling menunggu untuk menyoraki campers lainnya masuk ke dalam kolam.

Sinbad's Lagoon

Di spot ini juga menuai keseruan dari para campers. Sinbad's lagoon ini adalah tempat ember besar menamoung air. Nantinya jika ember telah terisi penuh, air akan tumpah ke para campers yang menunggu di bawahnya. Tak pelak teriakan kegembiraan terluap dari para campers. Seperti campers asal Jawa Timur, Giorgo Tanjung yang sangat senang bermain. “Asyik banget hampir semua aku cobain spotnya, menyenangkan sekali.” pungkas cowok dari Nation Star Academy dengan semringah.

Yap Ciputra World Park jadi destinasi akhir unselected players pada rangkaian  Tour de Surabaya. Setelah ini, mereka akan kembali ke DBL Academy Pakuwon Mall untuk farewell party dan penutupan Honda DBL Camp 2018.

Artikel Terkait
DBL Camp
3 Filosofi Bertahan Shane Froling

DBL Camp
Steven Orlando, Cerita Jadi Camper Pertama Kali dan Hobi Kulinerannya

DBL Camp
DKI Jakarta Harus Banyak Belajar!