DBL Camp

Belajar Cari Aman di Honda MPM Learning Center

Honda DBL Camp 2018

Mainmain.id

Posted on December 1st 2018

Honda DBL Camp 2018 memasuki hari terakhir Sabtu (1/12). Best 24+2 Wild Card melanjutkan pelatihan di DBL Academy Pakuwon Mall. Sementara 196 unselected players berkesempatan untuk mengikuti Tour de Surabaya. Tempat pertama yang dikunjungi para unselected players adalah Honda MPM Distributor Learning Center yang berada di daerah Kedangan, Sedati Sidoarjo Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini, Suhari, Marcomm Development Division Head MPM Distributor Honda mengajak seluruh student athlete bisa menjadi bagian dari tagline Honda yaitu #cari_aman. "Kami sangat serius dalam mengampanyekan tagline terbaru Honda #cari_aman. Saya berharap setelah kembali ke rumah, hal ini bisa dibagikan ke teman-teman kalian," ungkapnya saat sambutan.

Honda sendiri saat ini memiliki lima safety riding center. Diantaranya ada di DKI Jakarta, Jawa Timur, DI Jogjakarta, Banten, dan Jambi. MPM Safety Riding Center di Sidoarjo, Jawa Timur ini merupakan yang terbesar. Ditemani instruktur safety riding, Fendrik Alam, para unselected players sangat antusias. “Setiap berkendara harus lengkap, kenakan jaket, celana panjang dan sarung tangan untuk meminimalisir kejadian saat kecelakaan,” ujar Fendrik.

Setelah mendapat materi tentang bagaimana berkendara yang aman, para unselected players pun diajak berkeliling dan berkesempatan mengendarai motor dengan aman. di area Safety Riding Center. Fendrik Alam instuktur safety riding lansung menemani para unselected players dsi area tersebut. Pada area safety riding ini terbagi menjadi tiga bagian.

Bagian pertama adalah plank area, lalu breaking area, dan ketiga slalom area. Salah satu campers asal Papua merasa senang bisa mendapat pelajaran tentang cari aman secara langsung di Honda MPM Distributor Learning Center. “Apa yang aku dapat di sini tentu akan aku bagi dengan teman-teman di daerah aku sana, terimakasih Honda dan DBL,” ungkap Matayo A. Waromi siswa SMAN 2 Jayapura. Setelah berkunjung ke Honda MPM Learning Center unseleccted players akan seru-seruan di Ciputra Water Park. Para pelatih yang tidak terpilih dalam best 12 juga akan ikut bersama dengan para unselected players. (*)

 

Related Articles
DBL Camp
Steven Orlando, Cerita Jadi Camper Pertama Kali dan Hobi Kulinerannya

DBL Camp
Campers Jakarta Terbanyak Lolos ke TOP 50

DBL Camp
3 Filosofi Bertahan Shane Froling