DBL Camp

Konsistensi AHM Dalam Mewujudkan Mimpi Pelajar Indonesia

Honda DBL Camp 2018

Mainmain.id

Posted on November 28th 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2018. Kegiatan ini menjadi ajang penting AHM dalam mendukung prestasi generasi muda dalam bidang olahraga. Honda DBL 2018 yang telah berlangsung selama 11 tahun menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu. 

Terlebih, gelaran Honda DBL telah mencapai puncaknya dengan dimulainya Honda DBL Camp 2018 mulai 27 November hingga 1 Desember di Pakuwon Mall, Surabaya. Kegiatan yang diikuti oleh 303 campers terbaik dari seluruh Indonesia ini untuk memperebutkan tempat di Honda DBL Indonesia All-Star 2018.

Suhari , selaku Marcomm Development Division Head MPM Distributor Honda (main dealer motor Honda) menyebutkan dukungan secara konsisten selalu diberikan untuk DBL Indonesia. Bahkan Honda terus menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter. Hal ini pun tidak terlepas dari tagline Honda yaitu "One Heart".

"Dengan tagline One Heart, Honda coba membangun mimpi anak muda indonesia lewat basket. Karena sesuai dengan tagline one heart, kami yang selalu satu hati dengan anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka. Dan kami juga berharap Honda DBL dapat menginspirasi generasi muda dalam mewujudkan mimpinya," tutupnya.

Artikel Terkait
DBL Camp
Skill Station dan Scrimmage Game Jadi Materi Seleksi Campers

DBL Camp
Stay Low Jadi Kunci Utama Dalam Menu Defensive Footwork Honda DBL Camp 2018

DBL
Kisah Unik Faldo Yang Tak Bisa Naik Mobil