DBL Camp

Felisia dan Faldo Payon Pecahkan Rekor Beep Test Honda DBL Camp 2018

Honda DBL Camp 2018

Mainmain.id

Posted on November 27th 2018

Hari ini, rekor baru Honda DBL Camp 2018 terpecahkan. Dalam beep test yang diselenggarakan di DBL Academy Pakuwon Mall, Felisia, rookie campers berusia 15 tahun dari SMA Santu Petrus Pontianak berhasil memecahkan rekor beep test putri. sedangkan Faldo Payon dari SMAN 1 Kupang berhasil memecahkan rekor beep test putra Honda DBL Camp.

sorakan makin terdengar kencang ketika Felisia berhasil meraih lap ke 104. Pasalnya, di sesi sebelumnya, Namira Rahmanda campers asal SMAN 5 Bogor juga berhasil menyalip perolehan lap Luh Putu Ninda dari SMAN 3 Samarinda tahun 2014 di angka 98 lap dengan torehan 105 lap. Dengan penuh semangat Felisia berhasil menembus batas kemampuannya dengan memperoleh 106 lap.

Felisia menuturkan bahwa dibalik kerja kerasnya, ia ingin memberikan yang terbaik agar bisa meraih Honda DBL All-Star 2018. “Saya senang udah memecahkan rekor yang sudah ada. Untuk persiapan selama ini, Cuma ikut pelatih untuk perbanyak latihan fisik aja, mulai dari banyakin lari, selain itu saya coba atur jam tidur tidak lebih dari jam 10 malam,” ujar cewek berusa 15 tahun tersebut.

Tak mau kalah, dua campers putra juga mencatatkan rekor baru beep test. Adalah Faldo Payon, student-athlete dari SMAN 1 Kupang yang sukses menembus 139 lap. Serta Andreas Marcellino Bonefilo dari SMA St. Louis 1 Surabaya dengan catatan 135 lap. Keduanya berhasil melampaui rekor sebelumnya, 132 lap, yang dicatatkan Joseph Paian D dari SMA Dyatmika Denpasar pada Honda DBL Camp edisi 2014 lalu.  

Keempat campers itu mencatatkan nama mereka dalam Hall of Fame tantangan beep test, yang sengaja dipajang di pinggir lapangan.

 

Berikut daftar 10 besar beep test:

 

Best 10 Beep Test Boys

 

Best 10 Beep Test Girls

Related Articles
DBL Camp
Faldo Payon, Pencetak Rekor Beep Test yang Mabuk Darat

DBL Camp
Delapan Stations Drill Jadi Parameter Tentukan Top 50 Campers

DBL Camp
Pebasket Pelajar Terbaik Indonesia Berburu Tiket Emas ke Amerika Serikat