DBL

Kisah Unik Faldo Yang Tak Bisa Naik Mobil

Honda DBL Camp 2018

Mainmain.id

Posted on November 27th 2018

Dibalik kegigihan dan ketangguhannya, ternyata Fadol Payon mempunyai kisah yang unik. Campers asal Kupang ini tak bisa naik kendaraan seperti mobil dan bus ketika dalam perjalanan. Hal tersebut ia rasakan sejak masa kecilnya. 

Kisahnya terkuak setelah ia mendarat di bandara dan menuju venue Honda DBL Camp 2018, ternyata Faldo memilih untuk naik motor. Hal tersebut karena ia tak suka dengan bau dari mobil dan bus. Satu hari ia pernah untuk memaksa untuk naik mobil dan ternyata Faldo langsung sakit.

"Saya dari kecil tidak terbiasa dengan bau mobil, sehingga kalau perjalanan harus naik motor. Aneh aja ketika tubuh saya ini melakukan penolakan dengan suasana mobil. Suatu hari pernah coba untuk naik mobil dan ternyata tetap tidak bisa dan saya langsung pusing dan muntah," ujarnya sambil tertawa.

Meskipun begitu, ia merasa kapok untuk naik mobil. Menurutnya lebih enak naik motor daripada harus duduk dikendaraan tertutup yang mempunyai bau menyengat. "Saya lebih memilih naik motor kemana-mana daripada harus sakit didalam mobil," tutupnya.

Artikel Terkait
DBL Camp
Skill Station dan Scrimmage Game Jadi Materi Seleksi Campers

DBL Camp
Measurement Test Jadi Materi Pembuka

DBL Camp
Konsistensi AHM Dalam Mewujudkan Mimpi Pelajar Indonesia