Youthcon

Fortwenty Andalkan Aransemen Untuk Bawa Gelar Juara

Honda BeAT Gigs Competition II UBS Youth-con 2018

DBL Indonesia

Posted on November 18th 2018

Fortwenty dari SMAN 20 surabaya juga tak kalah seru dalam membawakan lagu-lagu di final Honda BeAT Gigs Competition. Dengan dukungan penuh dari suporter sekolah mereka, Fortwenty tampil dengan sangat yakin dan membuat pengunjung larut dalam penampilan mereka.

Pilihan tiga lagu yang dibawakan yaitu Lagi Syantik,  Inikah Cinta,  dan Something Just Like This dimaksudkan agar penonton bisa nyambung dan menikmati penampilan mereka. "Kalau lagu Lagi Syantik dan Something Just Like This kita bawakan untuk pengunjung yang masih anak SMA. Sedangkan lagu Inikah Cinta untuk orangtua yang hadir nonton kita. Biar semua merasa diikutkan dalam penampilan kami, " ucap Kartika Windunastiti, vokalis Fortwenty.

Band yang memiliki target juara ini memilih genre pop kreatif yang memang sudah menjadi ciri khas mereka. Selain itu mereka juga mengandalkan aransemen lagu yang diyakini bisa membuat mereka jadi juara. Fortwenty membuat aransemen yang skillful dengan menonjolkan kemampuan masing - masing personel namun juga tetap menjaga kekompakan.  "Kita juga buat aransemennya lebih entertaining jadi bisa interaksi juga ke penonton. Biar mereka ikut dalam performance kita, " tutup Kartika.

 

 

Related Articles
Youthcon
Sepcadenza Ajak Pengunjung Nostalgia Lagu Boyband dan Girlband

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Pukau Para Juri Lewat Penampilan yang Harmonis

Youthcon
Aransemen One Heart Nix Band Jadi kunci Kemenangan