Youthcon

Comeback Antarkan MarVellous Raih Juara

Nusanet Mobile Legends Tournament II UBS Youth-Con 2018

Mainmain.id

Posted on November 17th 2018

Suasana final Nusanet Mobile Legends Tournament yang mempertemukan SMA Petra 2 Surabaya melawan SMAN 1 Krian 

Keseruan juga hadir pada final Nusanet Mobile Legends Tournament di UBS Youth-Con 2018 Sabtu (17/11). Final ini mempertemukan tim SMA Petra 2 Surabaya melawan SMAN 1 Krian Sidoarjo. Sempat kalah pada laga pertama, namun MarVellous -tim SMA Petra 2 Surabaya- mampu comeback dan memenangkan dua game selanjutnya.

Game pertama dengan keunggulan komposisi hero yang cukup menyulitkan ketika melakukan war, tim Smanika -sebutan tim SMAN 1 Krian Sidoarjo- mampu meraih kemenangan. Namun MarVellous belajar dari kesalahan dan mampu bangkit di dua game selanjutnya. Puncak keseruan terjadi pada game ketiga di mana Smanika yang unggul hingga menit 10 harus menelan kekalahan ketika mereka melakukan kesalahan saat menghadapi lawan dalam sebuah war. Smanika tidak siap.

Aditya Tjahjono, kapten MarVellous, menyebutkan bahwa kunci kemenangan timnya adalah mempelajari game pertama dan berhasil memanfaatkan kesalahan lawan saat game terakhir. "Kami memang membuat game pertama untuk mempelajari kekuatan lawan. Ketika udah tau, kami bisa antisipasi dipertandingan selanjutnya, buktinya bisa memanfaatkan kesalahan tim lawan saat mereka tidak siap," tutupnya.

 

Related Articles
Youthcon
Salah Satu Tim UBS School Campaign Ini Siapkan Penampilan Drama Spesial

Youthcon
Flash Mob Rolas Ramaikan School Campaign

Youthcon
Smamdaholic Lanjutkan Tradisi Juara