Youthcon

Bawakan Lagu yang Dikenal banyak Orang di Honda BeAT Junior Gigs Competition

Honda Beat Junior Gigs Competition II UBS Youth Convention 2018

Mainmain.id

Posted on November 17th 2018

Setelah pada Selasa (14/11) lalu dinyatakan lolos ke babak 5 besar, D'Movers band dari SMPN 29 Surabaya yang beranggotakan 5 orang ini langsung menyiapkan konsep dan aransemen yang akan ditampilkan di final.

Pernah menjadi juara di tahun 2016 namun gagal di tahun 2017, membuat D'movers band tidak ingin mengalami kegagalan yang sama.  Mereka pun menyiapkan aransemen yang berbeda pada lagu yang mereka bawakan agar bisa mengulang cerita indah saat juara dua tahun lalu. "Kalau pas di sepuluh besar kemarin aransemennya lebih ke etnik, pas di final ini kami bikin aransemen yang ada part solo bertiga. Juga interaksi dengan penonton lebih ditingkatin," terang Nova Andreana, vokalis Dmovers.

Dengan pemilihan lagu Dan dari Sheila on 7 dan Indahnya Dirimu dari Hivi, mereka tampil sangat memukau dan mampu membuat semua yang hadir ikut serta menyanyi bersama mereka. Ternyata, pilihan lagu ini sengaja mereka pilih karena pasti banyak yang tahu lagu tersebut dan bisa menyanyi. Terbukti saat tampil interaksi mereka dengan penonton sangat intens. Penonton pun larut dalam lagu yang dibawakan D'movers ini.

Related Articles
Youthcon
Musikalitas Tinggi Bawa D'movers Juara Honda BeAT Junior Gigs Competition

Youthcon
Ini Dia Persiapan Para Alpha Girls Bikin Konsep Orkestra yang Out of The Box

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Gunakan Tulang Ikan Untuk Bahan Dasar Perhiasan