Youthcon

Bawa Konsep Short Movie di Honda Digital Creative Vids

Honda Digital Creative Vids II UBS Youth-Con 2018

DBL Indonesia

Posted on November 16th 2018

Setelah Selasa lalu (12/11)  melalui proses penjurian yang sangat ketat, akhirnya kemarin (15/11) 15 tim Honda Digital Creative Vids mempresentasikan karya video mereka kedepan para dewan juri. Tak tanggung-tanggung, ada lima juri yang menilai mereka. Diantaranya Ingelina Apriliawati, Chief Marketing Communication Honda Surabaya Center, Valentino Persada, Marketting Communication Staff Honda Surabaya Center, Winardi Ananto Senior Manager Business Representative DBL Indonesia, Emka Satya, Supervisor Video production DBL Indonesia, dan Ade Dwi Prasetya, Design Grafis dan Video Editor Inflash Creative.

Setiap tim tampak all out dalam beradu konsep untuk bisa memperebutkan medali emas. Salah satunya adalah SMAN 18 Surabaya yang beranggotakan Rahadi Siswoyo, Ryan Argyono dan Akmal Ainun. Mereka mengemas video tersebut dengan konsep short movie tentang seorang pemuda yang kesulitan karena motornya selalu mogok. Akhirnya Ia mendapatkan sebuah pamflet promo All New Honda Brio dan mulai menabung dan berhasil mendapatkan mobil impiannya.

Rahadi siswoyo, menyebutkan bahwa ia dan tim menggunakan konsep ini karena ingin menonjolkan pesan moralnya yang bisa menginspirasi orang sekitarnya. “Intinya kita harus mau menabung jika ingin mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Jadi kita harus selalu berusaha keras untuk agar keinginan tercapai,” ujarnya.

Tak mau kalah, konsep unik pun juga ditampilkan oleh tim SMA Petra 5 Surabaya. Terinspirasi dari indovidgram, Christopher Mattew dan Dave Rollando coba mainkan konsep percintaan pada videonya. Mereka juga tak lupa mempromosikan fitur-fitur baru yang dimiliki oleh All New Honda Brio ini. “Kami bikin video yang related dengan kehidupan anak muda saat ini sih dengan konsep yang sedikit receh, ,” tutup Mattew.

Menurut Ingelina Apriliawati, para peserta Honda Digital Creative Vids sangat luar biasa. Bahkan dari segi editing dan komposisi sudah sangat memuaskan.”karya-karya mereka sangat luar biasa. Bahkan sangat out of the box sekali. Kita semua dibuat terpukau dengan video mereka,” tutup Inge.(rid)

Artikel Terkait
Youthcon
Salah Satu Tim UBS School Campaign Ini Siapkan Penampilan Drama Spesial

Youthcon
Ajak Pengunjung Bernyanyi Bersama Lewat UBS Super Teacher

Youthcon
Teknologi Digital Jadi Wadah Berkembang Bagi Anak Muda