Youthcon

Teknologi Digital Jadi Wadah Berkembang Bagi Anak Muda

UBS Dig Idea II UBS Youth-Con 2018

Mainmain.id

Posted on November 15th 2018

Hari Rabu (14/11), UBS Youth-Con 2018 kehadiran tamu spesial yang mengisi talkshow inspiratif. Dia adalah Achmad Zaky, CEO Bukalapak. Dalam kesempatan tersebut, Zaky menjelaskan tentang betapa luar biasanya teknologi digital bagi anak muda di Indonesia.

Achmad Zaky menceritakan mengenai perkembang teknologi digital yang menurutnya bisa menjadi modal usaha bagi para pemuda, untuk terus mewujudkan mimpinya menjadi enterpreneur. Ia juga memberikan tips khusus salah satunya dengan merintis usaha online. “Mulai dari sekarang jika ingin menjadi enterpreneur harus total, mulailah dari bisnis online. Jika kalian tekun saja, itu menajdi modal penghasilan masa depan,” ucap Zaky.

Zaky juga mengapresiasi atas terselenggarakannya UBS Youth-Con 2018.  Menurutya event seperti ini harus terus dilakukan. Karena dari sini jiwa-jiwa muda sebagai enterpreneur akan timbul. “Potensi mereka harus dikembangkan dengan event seperti UBS Youth-Con 2018. Hal ini terbukti dari ide-ide mereka layak yang di acungi jempol. Sehingga pada saatnya nanti mereka akan tumbuh sebagai interpreneur muda, yang menghasilkan banyak lapangan kerja baru,” tutup Zaky. (luq)

Artikel Terkait
Youthcon
Salah Satu Tim UBS School Campaign Ini Siapkan Penampilan Drama Spesial

Youthcon
Flash Mob Rolas Ramaikan School Campaign

Youthcon
Bawa Konsep Short Movie di Honda Digital Creative Vids