Youthcon

Jadikan Hati Sebagai Lambang Kerukunan di Karya Art Space

Art Space II UBS Youth-Con 2018

DBL Indonesia

Posted on November 10th 2018

Masih dalam rangkaian UBS Youth-Con 2018. Bertepatan dengan hari pahlawan 10 November, semangat perjuangan merasuk kedalam diri para peserta pada hari kedua ini. Salah satunya datang dari sekolah Home Schooling Kak Seto saat pengerjaan Art Space. Mereka mengusung konsep mempersatukan perbedaan dengan wujud hati. Beberapa aksesoris tambahan seperti ranting pohon, awan yang terbuat dari karton mereka buat timbul agar lebih photogenic.

Tim yang diketuai oleh Fahmi Muhammad ini tampak cekatan dalam membuat karya yang sudah mereka konsep selama satu bulan itu. Kendala pun sempat muncul ketika ia memasang ranting pohon untuk dekorasinya, sebagian banyak yang patah. Tak hanya di situ saja, pemasangan pagar yang dibuat dari gabus itu pun juga tidak simetris. Namun hal ini segera teratasi ketika mereka harus membuatnya kembali dengan sangat teliti, sehingga permasalahan tersebut bisa teratasi.

Fahmi Muhammad, ketua dari Art Space Home Schooling Kak Seto menuturkan bahwa Hati bukan sekedar sebuah cinta maupun kasih sayang. namun, sesuatu yang indah dan memiliki warna yang sangat berwarna. "Kita melambangkan orang-orang seperti hati.  ketika terpecah belah tentu akan tidak bermakna. Namun, ketika bersatu, hati itu akan menjadi sesuatu yang indah dan memiliki warna yang begitu cerah,” ucap Fahmi Muhammad konseptor tim.

 

Related Articles
Youthcon
Ini Dia Persiapan Para Alpha Girls Bikin Konsep Orkestra yang Out of The Box

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Gunakan Tulang Ikan Untuk Bahan Dasar Perhiasan

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Fall Winter 2018 Jadi Referensi Finalis Alpha Boys