Entertainment

Taylor Swift Akan Konser di Arlington, Walikota Ubah Nama Jalan buat Menyambut

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 1st 2023

Arlington ubah nama jalan dan beri kunci kota ke Taylor Swift

Taylor Swift memang punya impact yang teramat besar nih. Taylor akan segera konser di kota ketiga dari The Eras Tour yaitu Arlington, Texas, Amerika Serikat. Taylor berhasil bikin nama kota Glendale berubah jadi Swift City, di Arlington ia berhasil mengubah suatu nama jalan plus dapat kunci kota langsung dari sang walikota. Wih, keren banget!

Taylor akan konser di Arlington pada 1-2 April ini di AT&T Stadium. Media sosial resmi kota Arlington sempat memberikan sneak peek persiapan yang mereka lakukan buat menyambut Taylor di kota mereka. Perubahan yang pertama adalah mengganti nama jalan Random Mill Road menjadi Taylor Swift Way. Tanda nama jalan tersebut bahkan dibuat besar banget, jadi pasti terlihat deh.

Baca juga: Taylor Swift Beri Sederet Kode Misterius di The Eras Tour, Swifties Overthinking

Gak hanya perubahan nama jalan. Wali kota Arlington juga menghadiahi Taylor dengan kunci kota Arlington lengkap dengan sebuah surat pernyataan resmi. Isi suratnya intinya sederet penghargaan Taylor yang membuatnya berhak mendapatkan kunci kota Arlington. Bonusnya lagi, di balai kota Arlington bakal ada lampu berwarna merah yang menyorot empat pilar ikonik di sana. Merah dipilih mewakili Red, salah satu album Taylor.

Bagi masyarakat Arlington yang gak berkesempatan menonton konser Taylor, hewan-hewan lucu di Arlington Animal Services bisa menghibur. Mereka bahkan mengadakan promosi spesial untuk mengadopsi hewan sebagai bentuk penghormatan ke Taylor. Duh, gemas banget ya.

Baca juga: Taylor Swift Gelar Konser The Eras Tour Sambil Donasi Besar ke Organisasi Pangan

Kota-kota Amerika Serikat yang dikunjungi Taylor buat The Eras Tour memang lagi bersaing santai untuk menyambut Taylor. Makanya tiap kota berlomba buat memberikan hal unik sebagai penghormatan ke Taylor. Dalam pernyataan resmi Arlington, mereka menyebut bahwa mereka gak punya Bad Blood dengan kota lain, berusaha menghargai Reputation seorang Taylor Swift.

Taylor bakal melangsungkan The Eras Tour di Amerika Serikat mulai 18 Maret lalu hingga 8 Mei mendatang. Masih belum ada informasi mengenai The Eras Tour di negara lainnya. Mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift!

 

Gambar: AP/Ashley Landis

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Nonton Konser The Eras Tour Taylor Swift, Bestie yang Suportif!

Entertainment
Fans Taylor Swift Galang Dana untuk Penonton The Eras Tour yang Meninggal Dunia

Entertainment
Taylor Swift Beri Sederet Kode Misterius di The Eras Tour, Swifties Overthinking