Youthcon

Ini Dia Persiapan Para Alpha Girls Bikin Konsep Orkestra yang Out of The Box

Active Series La Tulipe Alpha Girls | UBS Youth-Con 2018

Afrieza Zaqi

Posted on November 5th 2018

Tak Hanya para Alpha Boys, para finalis Active Series La Tulipe Alpha Girls 2018 juga mempersiapkan penampilan mereka untuk final Alpha Girls 2018 yang akan diselenggarakan 16 November mendatang. Kali ini giliran tim orkestra yang mempersiapkan penampilan terbaiknya di Kharisma Musik Studio.

Tim yang beranggotakan Vanessa Olivia, Vallery Kuntara, Celine Tandiono, Rashya Jasmine dan Giselle Angelique ini mempersiapkan penampilan orkestra yang mengadaptasi salah satu soundtrack film animasi salah satu rumah produksi asal Amerika. Mereka pun tampak saling support dalam menyiapkan penampilan mereka.

Hal ini terlihat saat Celine Tandiono memberikan arahan kepada Vanessa agar tempo dan harmonisasi nadanya bisa seirama dengan rekan lainnya "Vanessa sangat berbakat saat memainkan biola. Nah, karena kita nggak ingin penampilan kita biasa makanya kita saling support dan mengingatkan. Inilah yang namanya teamwork,” tutur Celine.

Vanessa pun mengiyakan apa yang diungkapkan Celine. Beberapa kali ia miss dalam pengaturan tempo karena masih belum beradaptasi dalam untuk konsep dari penampilan mereka. "Ini baru awal latihan. jadi masih perlu sedikit penyesuaian. tapi setelah ini, pasti kita bakal makin keren lagi” tutup Vanessa. (luq)

Related Articles
Youthcon
UBS Youth-con 2018: Persaingan Satu Sekolah Warnai Audisi Internal Kedua

Youthcon
Tampilkan Kesan Calm Lewat Warna Putih dan Soft Blue

Youthcon
Ucapkan Terima Kasih Untuk Dukungan Orang Tua Finalis