Youthcon

Salah Satu Tim UBS School Campaign Ini Siapkan Penampilan Drama Spesial

UBS School Campaign | UBS Youth-Con 2018

Mainmain.id

Posted on November 5th 2018

Keseruan kali ini datang pada acara Gathering School Campaign UBS Youth Con 2018 di Cafe Wednesday kemarin (3/11). Perwakilan dari 50 tim peserta meramaikan acara yang bertujuan untuk membacakan regulasi UBS School Campaign ini.

Sama seperti kompetisi lainnya, UBS School Campaign ini juga menjadi salah satu kompetisi yang paling ditunggu oleh para peserta. Dengan anggota tim sebanyak 10 orang, yang nantinya akan dibagi ke tiga tim yaitu Performers, Challengers, dan Campaigners. Untuk penilaian kompetisi ini meliputi 40 persen Campaigners, 30 persen Challenger, dan 30 persen Performer.

Melihat pembagian tim tersebut membuat peserta makin tak sabar untuk menyiapkan yang terbaik. Tak terkecuali Alfian Febri perwakilan dari SMA Muhammdyah 3 Surabaya, yang sudah mengonsep penampilan timnya ketika di stage esok. Sehingga ia tak mau jika timnya datang hanya untuk sekedar ngechant.

“Untuk saat ini kami masih butuh beberapa persiapan lagi untuk bisa maksimal. Tapi tim kita sudah mengonsep untuk perform drama nantinya. Dan saya sudah siapkan beberapa chant baru yang siap meramaikan stage,” ujar koordinator supporter SMA Muhammadyah 3 Surabaya itu.

 

Artikel Terkait
Youthcon
Flash Mob Rolas Ramaikan School Campaign

Youthcon
Tuntaskan Penantian Selama Tiga Tahun

Youthcon
Superorca Gambarkan Keberagaman Budaya Indonesia