Lifestyle

Persiapan Valentine, Converse Luncurkan Koleksi Sambut Hari Kasih Sayang

Tora Nodisa

Posted on January 25th 2023

Foto: Converse.com

Hari Valentine akan datang sebentar lagi. Mungkin bingkisan coklat, karangan bunga, atau kartu ucapan sudah biasa. Bagaimana kalau kadonya sepatu? Nah, inilah yang akan disiapkan Converse untuk menyambut Hari Kasih Sayang. Koleksi Converse Valentine akan segera dirilis. Yuk, intip koleksinya.

Converse adalah merek yang dikenal mampu melakukan kostumisasi produknya dengan baik. Untuk tema Hari Valentine kali ini, mereka akan mengeluarkan koleksi yang penuh dengan simbol cinta dan kasih sayang. Model yang dikeluarkan mulai dari Chuck Taylor klasih hingga platform. Semuanya tampak indah dan siap melengkapi penampilan pemakainya untuk merayakan Valentine. 

Koleksi ini ada empat macam. Harganya pun beragam, menurut modelnya. Tetapi Converse mencoba untuk tidak terlalu mencolok dalam desain. Sehingga, meski temanya Hari Valentine, namun masih bisa dipakai untuk sehari-hari. Berikut ini koleksi Converse untuk menyambut Hari Valentine:

1. Converse Custom Chuck Taylor All Star By You

Jika kalian lebih suka gaya low-top Converse, Chuck Taylor all stars dapat disesuaikan ala Hari Valentine dengan motif XOXO hitam-putih ini. Pembeli bisa mendapatkan dua buah tali yang berbeda, yaitu putih dan merah. Bisa dipasang sesuka hati. Kalau diintip di situs converse.com, harga sepasang sepatu ini senilai 1,1 juta rupiah. 

2. Converse Chuck Taylor All Star Move Platform Hearts

Kali ini Converse memadukan platform CX dan all star klasik semua bintang. Warnanya memang menunjukkan bahwa sepatu ini dibuat untuk Hari Valentine. Lubang talinya emas, plus ada tanda emas di bagian tali depan. Detail-detail hati tersebar di bagian tumit. Converse juga menampilkan hati merah di bagian bawah sol. Chuck Taylors yang satu ini memakai bantalan OrthoLite dan midsole EVA super ringan. Untuk harganya sendiri di kisaran 1,3 juta rupiah.

3. Converse Chuck Taylor All Star Lift Platform Hearts

Desain yang ketiga ini hampir mirip dengan yang kedua. Bedanya, warna yang dipakai lebih kalem, yaitu hitam dan putih. Untuk lubang tali tetap memakai aksen emas. Namun yang pasti, sol tengahnya memakai EVA yang ringan. Sehingga, meski terlihat tebal, namun tetap ringan dan nyaman dipakai. Harganya pun sama dengan model kedua, yaitu di kisaran 1,3 juta rupiah. 

4. Converse Run Star Legacy CX Platform Gold Chain

Kali ini desainya sedikit menjauh dari gaya klasik retro khas Converse. Bentuknya juga sedikit mencolok. Platform run star legacy CX benar-benar ditinggikan dengan sol platform yang berani, dan menampilkan siluet high-top, pull tab, dan rantai emas. Untuk Hari Valentine, sepatu ini menampilkan lubang tali emas, sulaman, dan tambalan pergelangan kaki yang terinspirasi dari Valentine, bersama dengan sol merah muda dan merah. Harganya sendiri berada di kisaran 1,8 juta rupiah untuk retail. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Intip Koleksi Musim Semi 2023 dari Converse. Kece Abis!

Lifestyle
Converse Hidupkan Kembali Kenangan tentang Komik 'Peanuts'

Lifestyle
Converse Gabungkan CX Comfort dan Teknologi Nike