Entertainment

Neil Druckmann Ungkap Sisi Lain dari Ellie dalam ‘The Last of Us’

Alda Alviani

Posted on January 25th 2023

Neil Druckmann mengungkap akan hadirkan Ashley Johnson sebagai Anna Williams yakni ibu dari Ellie (Bella Ramsey) di serial The Last of Us.

The Last of Us jadi salah satu serial yang cukup ramai dibicarakan baru-baru ini. Selain karena membahas teror wabah jamur yang awalnya muncul di Jakarta, serial adaptasi dari video game ini juga memiliki alur kisah yang apik dari para karakternya.

Penulis sekaligus pencipta The Last of Us, Neil Druckmann, baru-baru ini membeberkan soal pencapaiannya yang berhasil menyelipkan satu hal dari kisah Ellie. Ini karena hal tersebut hanya muncul dalam versi serial dan tidak muncul dalam video game.

Dalam wawancara terbarunya bersama Variety, Neil Druckmann menyebut bahwa ia dan rekan penulisnya, Craig Mazin, merasa antusias dalam memberikan detail soal sosok ibu dari Ellie di versi serialnya. Sebelumnya, detail ini juga pernah diselipkan dalam gamenya namun tidak mendapat banyak perhatian.

Baca Juga: 4 Hal Menarik dari Indonesia di Serial 'The Last of Us', Ada Lagu Ari Lasso!

“ … Dalam obrolan kami, saya menyampaikan (ide tersebut) ke Craig dan dia langsung bersemangat karenanya, seolah dia akan menyebutnya ‘dihidupkan'. (Jadi) kami (benar-benar) menghidupkannya dengan cara yang paling indah dan puitis, yakni (dengan) Ashley Johnson berperan sebagai ibu Ellie dan dia merupakan pemeran asli untuk (karakter) Ellie," ujarnya dikutip dari CBR.

Diketahui, Ashley Johnson merupakan pengisi suara untuk karakter Ellie dalam game The Last of Us yang rilis pada 2013. Ia juga kembali mengisi karakter yang sama dalam sekuelnya, The Last of Us Part II, yang rilis pada 2020. Dalam versi serial, ia nantinya akan berperan sebagai Anna Williams yang merupakan ibu dari Ellie Williams (Bella Ramsey).

Baca Juga: Pedro Pascal Ungkap Hal Tentang Joel yang Membuatnya Takut di ‘The Last of Us’

Dalam versi game, sosok Anna sebenarnya kerap disinggung beberapa kali, tetapi ia tidak pernah muncul. Penampilan Anna di episode mendatang tentu akan menjadi hal pembeda dari versi serialnya dan versi game

Sementara itu, The Last of Us saat ini tengah mengukuhkan posisinya sebagai serial populer, hanya dengan 2 episode perdananya, serial ini telah berhasil mengumpulkan 5,7 juta penonton sejak penayangan perdananya. Buat kamu yang belum nonton, kamu bisa mulai menonton serial ini secara streaming di HBO GO, dengan episode baru yang akan dirilis di tiap minggunya. (*)

Gambar: HBO

Artikel Terkait
Entertainment
Neil Druckmann Sebut Alasannya Pilih Pedro Pascal Sebagai Joel ‘The Last of Us’

Entertainment
Neil Druckmann Beri Tanggapan Soal ‘The Last of Us’ Season 2

Entertainment
4 Hal Menarik dari Indonesia di Serial 'The Last of Us', Ada Lagu Ari Lasso!