Korea

Rilis MV 'Fearless' Versi Jepang, LE SSERAFIM Fokuskan Promosi di Negeri Sakura

Alda Alviani

Posted on January 25th 2023

LE SSERAFIM merilis MV Fearless versi Jepang pada 25 Januari 2023.

Setelah lama dinantikan, LE SSERAFIM akhirnya resmi memulai debut Jepangnya pada hari ini, Rabu, 25 Januari 2023. Grup besutan Source Music ini pun membawakan kembali single debutnya, Fearless, dengan versi Jepang dalam debutnya kali ini.

Gak cuma merilis single, LE SSERAFIM juga merilis MV untuk Fearless. Berbeda dengan versi Koreanya yang menonjolkan vibes berani dan gelap, dalam versi Jepangnya kali ini Chaewon cs menyuguhkan penampilan yang fresh dengan nuansa pastel dan pink yang feminin banget.

Album debut LE SSERAFIM versi Jepang ini berisikan 3 lagu yakni Fearless, Blue Flame, dan lagu Jepang pertamanya, Choices. Adapun lagu Choices baru-baru ini juga terpilih menjadi salah satu theme song untuk drama 3000 Yen: How to Enrich Life.

Baca Juga: ‘Choices’ LE SSERAFIM Terpilih Jadi Theme Song ‘3000 Yen: How to Enrich Life’

Menariknya, album debut versi Jepang ini juga menyuguhkan 2 versi yang berbeda, lho, yaitu White Baccharis dan Pink Musk. Sesuai namanya, dalam album versi White Baccharis, kelima member LE SSERAFIM tampil dengan outfit putih seperti di akhir MV. Sementara dalam album versi Pink Musk, mereka tampil dengan outfit pink.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga akan melanjutkan sederet aktivitasnya di Jepang. Diketahui untuk menandai peresmian debutnya, grup Chaewon cs akan menggelar showcase pertamanya di Tokyo Dome City Hall pada malam nanti.

Baca Juga: LE SSERAFIM Akan Debut di Jepang pada Januari 2023

Dilansir dari AllKpop, menurut laporan dari beberapa media, grup ini akan menampilkan Fearless secara perdana di acara TV Asahi, Music Station, pada 27 Januari 2023. Mereka juga disebut akan tampil dalam acara TBS yakni CDTV Live! pada 30 Januari mendatang.

Selain tampil di sederet acara musik, LE SSERAFIM juga rencananya akan fokus melanjutkan aktivitasnya dengan berpartisipasi dalam program TV, radio, dan acara lainnya di negeri sakura tersebut.

Sudah nonton MV terbaru LE SSERAFIM yang satu ini? Kalau belum, kamu bisa menonton MV Fearless versi Jepang lewat video di bawah ini. (*)

Gambar: Source Music

Artikel Terkait
Korea
LE SSERAFIM Akan Debut di Jepang pada Januari 2023

Korea
LE SSERAFIM Akan Come Back dengan Format Baru, Segera Ada Lagu Baru

Korea
Belum Resmi Dirilis, Album Debut LE SSERAFIM Terjual 270,000 Kopi!