Entertainment

5 Film Netflix yang Hadir Februari 2023, Siap-siap Jadi Daftar Tontonanmu

Soffya Ranti

Posted on January 25th 2023

Akhir Januari bisa jadi daftar tontonan favoritmu sudah habis. Namun tenang saja. Layanan streaming video Netflix nggak akan absen memberikan beragam film dan serial menarik. Jelang Februari 2023 ada beberapa film yang siap menjadi daftar tontonanmu nanti. Apa saja itu? Dilansir dari Movie Web simak beberapa daftarnya di sini. 

Baca Juga: 5 Serial dan Film Mirip ‘The Last of Us’ yang Tak Kalah Seru Ditonton 

True Spirit (3 Februari 2023)

Bagi pecinta genre adventure, True Spirit bisa jadi rekomendasi film Netflix yang masuk daftar tontonanmu Februari nanti. True Spirit menceritakan tentang gadis 16 tahun yang menjadi pelaut termuda. Ia berkeliling dunia sendirian untuk mewujudkan mimpinya mengarungi samudera Pasifik, Atlantik, dan Hindia. 

True Spirit dibintangi oleh Teagan Croft (Titans), Anna Paquin (True Blood, The Irishman), Cliff Curtis (Avatar: The Way of Water, Risen), dan Josh Lawson (Mortal Kombat). 

Your Place or Mine (10 Februari 2023) 

Pecinta Romcom merapat. Netflix kembali menghibur penonton dengan film ringan komedi romantis. Film yang menceritakan tentang kisah persahabatan Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) yang berlangsung selama 20 tahun.

Debbie seorang akuntan dan ibu tunggal yang tinggal di Los Angeles. Sedangkan Peter adalah seorang konsultan dengan kehidupan dinamis. Suatu hari mereka ingin bertukar kehidupan selama seminggu. Hal ini yang menyadari beberapa hal yang tidak diketahui sama sekali. 

Unlocked (17 Februari 2023) 

Hadir di pertengahan Februari, film dengan genre thriller ini menceritakan tentang menghilangnya ponsel pekerja kantoran bernama Na Mi (Chun Woo Hee) yang di dalamnya terdapat data-data pribadi. 

Suatu hari ponsel tersebut ditemukan oleh pria misterius bernama Jun Yeong (Im Siwan). Ponsel tersebut justru tak dikembalikan dan ia malah mengancam Na Mi untuk melakukan tindakan kejahatan. Pas banget mewarnai daftar tontonanmu Februari nanti. 

Call Me Chihiro (23 Februari 2023) 

Film yang diadaptasi dari manga Chihiro-san karya Yasuda Hiroyuki ini menceritakan Chihiro seorang mantan pelacur yang memutuskan beralih profesi bekerja di toko bento. Bagi kamu yang senang film dengan genre drama bisa jadi salah satu daftar tontonanmu menjelang akhir Februari. 

We Have a Ghost (24 Februari 2023) 

We Have a Ghost menceritakan kisah Kevin (Anthony Mackie) dan keluarganya yang pindah pertama kali ke rumah baru. Di sana ia mulai bertemu dengan berbagai hal magis hingga hantu. Kevin pun justru memanfaatkan keberadaan hantu mengubahnya  menajadi selebritas media sosial dalam semalam. 

Baca Juga: Millie Bobby Brown Bakal Bintangi Film Fantasi 'Damsel'

We Have A Ghost menampilkan sejumlah bintang Hollywood, termasuk Anthony Mackie (The Falcon and The Winter Soldier), David Harbour (Stranger Things, Black Widow), Tig Notaro (Army of The Dead), Jennifer Coolidge (White Lotus), Erica Rash (Paman Drew), Isabella Russo (Menabrak), Niles Fitch (Ini Kita), Steve Coulter (Shotgun Wedding), and Faith Ford (Hope & Faith).(*) 

Foto: HanCinema

Artikel Terkait

Entertainment
Lebih Fashionable, Netflix Rilis First-Look ‘Emily in Paris’ Season 2

Entertainment
Akhiri Kisah Keluarga Shelby, Film ‘Peaky Blinders’ Mulai Syuting pada 2023