Korea

‘Missing The Other Side 2’ Cerita Hantu yang Bikin Haru, Siap-siap Tisu

Nadia Fitriany

Posted on January 24th 2023

Belakangan ini Missing The Other Side 2 menjadi banyak perbincangan karena menyuguhkan banyak cerita mengharukan. Drama Korea hits besutan tvN ini sudah on going di Viu sejak 19 Desember 2022 lalu.

Tidak seperti cerita hantu yang bikin merinding, Missing The Other Side 2 justru bikin penonton nangis terharu. Berkisah tentang sekumpulan arwah yang tinggal di sebuah desa mistis, kalian akan melihat duka mereka yang harus kehilangan nyawa dengan cara keji.

Tubuh mereka disembunyikan dengan berbagai cara, seperti dikubur di tanah pegunungan, tas golf, laut dan banyak lagi. Meskipun terdengar seram, Missing The Other Side 2 dibumbui adegan kekeluargaan yang hangat.

Baca Juga: Kumpulan Kalimat Choi Chi Yeol 'Crash Course in Romance' yang Fenomenal

Missing The Other Side 2 juga mengajarkan penonton cara menjadi manusia yang bertanggung jawab dan peduli antar sesama. Tiga tokoh utama dalam drama ini bernama Kim Wook, Lee Jong-A dan Jang Pan Seok.

Kim Wook memiliki jiwa heroik sehingga tidak tega melihat orang lain dalam kesulitan, namun ia mudah marah, Jang Pan Seok lah yang akan bertindak sebagai penengah.

Lee Jong-A sendiri diceritakan sebagai mantan PNS di season pertama Missing The Other Side, gadis itu bertugas mencari pelaku kejahatan dengan keahlian di dunia retas.

Baca Juga: Netflix Rilis Special Trailer 'The Glory Part 2', Penonton Makin Gak Sabar

Kehadiran karakter-karakter baru dalam Missing The Other Side 2 juga memberikan warna berbeda. Bahkan tak jarang, penonton salah fokus kepada pemeran Oh Il Yong yang terlihat tampan dan swag karena memiliki gaya pakaian hip-hop.

Keseruan drama Korea Missing The Other Side 2 bisa kalian saksikan melalui aplikasi Viu. 12 episode drama interaksi hantu dengan manusia yang penuh haru ini direncanakan tamat besok. (*)

 

Baca Juga: Pendaftaran LPDP 2023 Dibuka, Yuk Cek Estimasi Tahapannya

Photo: Instagram/tvn_drama

Artikel Terkait
Korea
Alasan ‘Missing The Other Side 2’ Wajib Ditonton Dari Season Pertama

Korea
Ending ‘Missing The Other Side 2’ Masih Gantung, Pertanda Season 3?

Korea
4 Drama Korea Paling Populer Awal Tahun 2023