Entertainment

Zendaya Beri Spoiler 'Euphoria Season 3', Mulai Syuting Februari 2023

Sastia Ainun Ningdyah

Posted on January 24th 2023

Ilustrasi poster Euphoria Season 3

Kabar bahagia datang untuk para fans serial andalan HBO, Euphoria. Beberapa laporan mengklaim bahwa syuting Euphoria Season 3 akan dimulai pada Februari 2023. Namun, jangan berharap jika serial ini bakal tayang tahun ini, biar nggak kecewa.

Seperti yang kita tahu, Euphoria memiliki pola yang unik jelang perilisan serial mereka. Musim pertama Euphoria tayang perdana pada 16 Juni 2019, sedangkan musim kedua diluncurkan pada 9 Januari 2022. Para fans juga tak berharap banyak soal jadwal tayang pada season ketiga ini.

Jika mereka mengikuti pola yang agak mirip kali ini, kita bisa berharap Euphoria Season 3 akan dirilis pada Februari 2024. Memang, serial besutan HBO ini terkenal sering hiatus lama jelang perilisan season selanjutnya.

Sejauh ini tidak ada perubahan pemain, sehingga kalian masih bsia melihat akting dari pemeran-pemeran lama. Seperti Zendaya, Sydney Sweeney, Alexa Demie, Hunter Schafer, Angus Cloud, Maude Apatow, Jacob Elordi, dan banyak lagi.

Secara garis besar, Euphoria menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang menghadapi lika-liku kesehatan mental. Mereka harus terus berjuang dalam hidup yang penuh kekerasan akibat trauma, kecanduan narkoba, hubungan terlarang, dan seks.

Pada akhir season kedua, ditampilkan kembalinya Rue (Zendaya). Sementara untuk season ketiga, Rue akan mengamati perilaku dan karakter di sekolah menengah yang ia tempuh. Dengan kemungkinan lokasi syuting di New York City, Singapura, dan banyak Studio Warner Bros. di Burbank dan Leavesden.

Baca Juga: Barbie Ferreria Tinggalkan ‘Euphoria’ Menjelang Season 3

Dalam wawancara baru-baru ini dengan THR, Zendaya memberikan spoiler tipis-tipis tentang alur ceritanya. Akan ada time jump di awal Euphoria Season 3. Aktris itu berkata, "Aku pikir akan menyenangkan untuk mengeksplorasi karakter dari sekolah menengah," katanya. "Aku ingin melihat seperti apa rupa Rue dalam perjalanan ketenangannya, betapa kacaunya itu," tambahnya.

Zendaya juga berharap kehidupan peran yang ia bintangi sebagai Rue menjadi lebih bahagia. "Kami membawanya sepanjang jalan menuju titik terendah dan momen kelam, dan semoga pada akhirnya pergi dengan rasa bahagia dan gembira bahwa pada akhirnya ada harapan untuknya," tambah Zendaya. (*) 

Foto: Twitter

Artikel Terkait
Entertainment
Zendaya Ungkap Ia Merasa Gak Cocok Jadi Bintang Pop, Jadi Aktris Paling Tepat

Entertainment
Zendaya Jadi Produser Termuda yang Pernah Dinominasikan di Emmy Awards

Entertainment
Mereka Berakting Jadi Anak SMA, Berapa Sih Usia Asli Para Pemeran ‘Euphoria’?