Entertainment

Selena Gomez dan Zoe Saldana Mulai Syuting Film 'Emilia Perez', Kapan Tayang?

Sastia Ainun Ningdyah

Posted on January 23rd 2023

Selena Gomez dan Zoe Saldana syuting film Emilia Perez

Selena Gomez dan Zoe Saldana akan membintangi film komedi kriminal yang sangat dinantikan, yaitu Emilia Perez. Kedua bintang Hollywood itu sudah siap untuk bekerja sama dalam proyek yang disutradarai oleh Jacques Audiard.

Menurut laporan media Variety, produksi film sempat ditunda karena ada bentrok jadwal antar pemain. Selain itu, Selena dan Zoe tampaknya juga masih sibuk dengan garapan lain. Tapi dikabarkan pasangan ini akan mulai syuting pada bulan April.

Nggak cuma itu, sang mega bintang Spanyol, Karla Sofia Gascon, juga ikut berperan lho. Aktris itu berperan sebagai “pemimpin kartel Meksiko yang ditakuti." Karla adalah sosok yang dikenal terbuka tentang transisinya sebagai transgender.

Dalam film ini, peran Karla dianggap relevan karena melibatkan pengalaman pribadinya. Untuk detail tentang karakter yang ia perankan adalah menjadi sosok wanita yang "selalu diinginkan oleh pemimpin kartel".

Produksi untuk film tersebut juga beberapa kali mengalami perubahan. Seperti proyek film yang sebelumnya direncanakan untuk syuting di Meksiko tetapi sekarang akan syuting di studio dekat Paris, sesuai keinginan sang sutradara.

Sinopsis Emilia Perez

Kabarnya, Emilia Perez akan menceritakan sebuah kisah tentang seorang pemimpin kartel Mexico yang sedang dalam pelarian memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Hal ini ia lakukan untuk menghindari hukuman. Sepuluh tahun kemudian ia kembali untuk menemui anak-anaknya dengan berpura-pura menjadi adik dari dirinya yang dulu.

Skenario dan naskah film ditulis juga oleh sang sutradara, Jacques Audiard, bersama Thomas Bidegain. Mereka sering berkolaborasi menjadi penulis beberapa film sukses lho. Seperti A Phorpet dan Dheepan yang pernah meraih “Palme d'Or” dalam Festival Film Cannes.

Jadwal Tayang dan Pemeran Emilia Perez

Untuk saat ini, tanggal perilisan dari Emilia Perez masih belum diumumkan oleh rumah produksi Why Not Productions dan Page 114 yang akan menaungi film ini. Bahkan, nama-nama pemain dalam film ini pun masih belum jelas.

Tetapi ada beberapa nama pemain yang menjadi sorotan dalam film ini. Mulai dari Karla Sofia Gascon terkenal sebagai aktris Spanyol yang telah membintangi El Senor de los Cielo, Rebelde, dan Hasta el fin del Mundo.

Kemudian ada Zoe Saldana yang saat ini masih dapat kita lihat aksinya di film Avatar 2: The Way of The Water. Ia juga banyak membintangi projek-projek film yang melambungkan namanya. Untuk tahun ini, Saldana akan kembali berperan sebagai Gamora untuk film terakhir dari trilogi Guardians of the Galaxy lho. Lihat saja, semua film yang diperankan oleh Saldana digadang-gadang berhasil meraup keuntungan besar di Box Office.

Terakhir, Selena Gomez yang merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris, juga memiliki kelompok fans yang tak kalah saing. Saat ini, penyanyi yang dikabarkan tengah gandeng dengan salah satu personil The Chainsmokers itu sedang membintangi serial TV di Hulu yang berjudul Only Murders in the Building, bersama dengan Steve Martin dan Martin Short.

Baca Juga: Selena Gomez Mulai Buka Hati di Awal 2023, Siap Cari Pacar?

Acara TV yang dibintangi oleh pelantun lagu Kill Em with Kindness ini juga menerima pujian baik lho. Kesuksesan serial ini terbukti karena tiga kali memenangkan Emmy Awards. Serial TV Only Murders in the Building sedang memulai syuting untuk season ketiga setelah berhasil diperbarui pada Juli 2022 lalu. (*)

Foto: variety

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Ungkap Proses Pembuatan Lagu ‘My Mind & Me’ yang Emosional

Entertainment
Gabungkan Dua Budaya Berbeda, ‘Yowis Ben 2’ Sapa Fans di Surabaya

Entertainment
Selena Gomez Rilis Teaser Film Dokumenter ‘My Mind And Me’, Emosional Banget