Korea

Netflix Rilis Special Trailer ‘The Glory Part 2', Penonton Makin Gak Sabar

Alda Alviani

Posted on January 23rd 2023

Netflix merilis special trailer The Glory part 2 pada 23 Januari 2023.

Setelah mengumumkan tanggal resmi penayangan The Glory part 2, Netflix baru-baru ini makin membuat para penontonnya gak sabar nih dengan merilis sebuah special trailer.

Dalam trailer yang berdurasi hampir 2 menit, penonton disuguhkan dengan beberapa potongan scene dari drama The Glory part 2 yang makin bikin penasaran. Selain itu, trailer juga diisi dengan narasi Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) untuk pem-bully-nya di masa sekolah, yakni Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). 

“Semoga kau masih ingin melihatku menari, Yeon Jin. Namun, itu akan menjadi tarian pedang liar. (Untuk) Yeon Jin, yang ingin ku bunuh, ini surat terakhirku untukmu," ujar Moon Dong Eun.

Baca Juga: Teori 'The Glory 2' Ini Dinilai Paling Masuk Akal untuk Akhir Cerita Dong Eun

Para penonton yang melihat cuplikan trailer jadi makin gak sabar nih untuk menantikan kelanjutan kisah aksi balas dendam Dong Eun kepada para pembullynya. Di akun Instagram, beberapa dari mereka bahkan meminta pihak Netflix untuk memajukan tanggal penayangan karena bulan Maret dirasa terlalu lama.

Gak cuma mengumumkan tanggal penayangan dan special trailer, Netflix sebelumnya juga telah membagikan beberapa potongan gambar The Glory part 2 pada 18 Januari 2023 lalu. Selain itu, Kim Eun Sook selaku penulis skenario drama ini juga telah memberikan spoilernya bahwa penonton bisa merasakan kepuasan dari aksi balas dendam yang akan berpusat di part 2.

Drama The Glory sendiri mengisahkan tentang Moon Dong Eun, seorang wanita yang jiwanya hancur karena bullying yang ia alami di masa sekolahnya. Ia kemudian menyiapkan rencana balas dendam dengan mempertaruhkan seluruh hidupnya. Ia pun bertekad untuk menyeret para pembullynya di masa lalu untuk jatuh ke dalam pusaran rencana balas dendamnya.

Baca Juga: The Glory Part 2 Dikonfirmasi Tayang 10 Maret 2023, Pertarungan Siap Dimulai!

The Glory part 1 telah tayang pada 30 Desember 2022 dan telah menarik banyak perhatian penonton. Bagian pertamanya ini bahkan mencatat total 148 juta jam penayangan kumulatif di TOP 10 Netflix Worldwide selama 3 minggu berturut-turut.

The Glory part 1 saat ini masih bisa kamu saksikan di Netflix. Sementara The Glory part 1 dijadwalkan akan tayang pada 10 Maret mendatang. Kamu juga bisa menonton cuplikan special trailernya lewat video di bawah ini. (*)

Artikel Terkait
Korea
The Glory Part 2 Dikonfirmasi Tayang 10 Maret 2023, Pertarungan Siap Dimulai! 

Korea
Kesuksesan Drama Korea 'The Glory' Tuai Pujian dari Forbes

Korea
Drakor ‘The Glory’ Berhasil Rebut Posisi ‘Reborn Rich’ di Chart Teratas Netflix