Lifestyle

3 Shio yang Diprediksi Bakal Beruntung di Tahun Kelinci 2023, Kamu Termasuk?

Sastia Ainun Ningdyah

Posted on January 22nd 2023

Ilustrasi zodiak yang beruntung di Tahun Baru China 2023

Sama halnya dengan zodiak, selama ini Shio juga dipercaya terkait terkait dengan soal masa depan. Mulai dari keberuntungan di usaha yang kita lakukan, sampai soal percintaan. Seperti yang kita tahu, dalam penanggalan Tiongkok, tahun baru Imlek kali ini merupakan tahun Kelinci. 

Dalam budaya Tiongkok, shio Kelinci sendiri selama ini melambangkan umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran.

Berbeda dengan zodiak yang diambil dari rasi bintang, shio memiliki lambang berupa binatang. Di baliknya lambang-lambang itu terdapat filosofi sekaligus cerita rakyat yang telah turun-temurun.

Shio sendiri memiliki lambang berupa 12 binatang yang akan berkuasa setiap tahunnya. 12 hewan yang ada di dalam Shio itu adalah Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Nah, selama satu tahun ini, ada tiga shio (Kerbau, Harimau, dan Ular) yang diprediksi bakal beruntung dibandingkan shio lainnya lho. Kok bisa? Mari kita simak penjelasan ini.

1. Kerbau
Lahir: 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021 - Warna keberuntungan: kuning, coklat, emas, perak, dan putih.

Keberuntungan untuk Kerbau sedang naik daun di tahun ini nih. Tetapi para astrolog menyarankan Shio Kerbau lebih bekerja keras dan memanfaatkan peluang untuk memajukan karier.

Dalam hal cinta, keberuntungan juga sedang meningkat. Tetapi kamu harus sangat berhati-hati dengan kesehatan di bulan-bulan mendatang. Jadi disarankan untuk mendapatkan perhatian medis untuk berjaga-jaga supaya tetap sehat.

Baca Juga: 10 Fakta Tahun Kelinci di Chinese New Year 2023

2. Harimau
Lahir: 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022 - Warna keberuntungan: hijau.

Prospek keseluruhan untuk Macan tahun ini adalah keberuntungan yang naik cukup signifikan. Ahli astrologi menyarankan para shio Macan lebih belajar lagi untuk mendapatkan pengalaman berharga dari kegagalan masa lalu. Tujuannya agar lebih waspada di masa depan nanti.

Dari segi karier, juga akan ada peningkatan nih wahai shio Macan. Tetapi kekayaan finansial diprediksi bakal menurun secara keseluruhan, lebih banyak uang akan dihasilkan dari tahun sebelumnya.

3. Ular
Lahir: 1928, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 - Warna keberuntungan: kuning

Shio Ular tahun ini diprediksi mendapatkan banyak keberuntungan. Misalnya mereka yang sedang bekerja, pemilik Shio Ular tahun ini sedang disukai pemimpinnya. Bahkan inilah kesempatan Shio Ular untuk mendapatkan promosi atau kenaikan gaji.

Bagi yang sedang kuliah atau sekolah, mungkin kalian bisa tes hal ini dengan coba-coba menjalankan bisnis sampingan atau bekerja secara freelance? Siapa tahu kalian benar-benar beruntung secara finansial!

Untuk urusan asmara, hubungan pemilik shio Ular dengan pasangannya bakal lebih mantap ini. Sementara bagi kaum jomblo ada kabar baik. Akan ada banyak calon pasangan yang romantis untukmu. Meski begitu hati-hati dengan ramalan banyak perselisihan dengan pasanganmu selama beberapa bulan ke depan.

Well, itu semua kembali ke masing-masing pribadi ya. Kamu berhak untuk percaya dengan prediksi dan ramalan zodiak maupun shio di Chinese New Year tahun ini. Yang penting tetap lakukan hal terbaik dalam versi hidupmu.(*)

Artikel Terkait
Hobi
Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Oktober 2022: Taurus dan Cancer Harus Bijaksana

Interest
Zodiak Hari ini: Sisi Buruk Masing-masing Bintang

Interest
Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Agustus 2022: Libra Menang, Cancer Kalah..